Selasa, 18 Juni 2024
Selular.ID -

Kabar Vivo Y15C Mulai Terendus, Begini Catatan Spesifikasinya

BACA JUGA

Selular.ID – Perangkat baru Vivo yakini Y15C kini telah tampil di portal Geekbench.

Melalui laporan PassionateGeekz, seperti dikutp dari Gizmochina perangkat ini miliki nomor model V2147, yang diduga sebagai Vivo Y15C.

Smartphone ini dalam Geekbench bakal mengusung chipset MediaTek MT6765V/CB, yang merupakan SoC Helio P35.

Di sektor performa sekali mendukung chipset mediatek, perangkat ini juga dibekali RAM 3GB dan sistem operasi berbasis Android 12.

Baca juga: Detail Spesifikasi Vivo X80 Series Muncul Secara Online

Lalu untuk hasil benchmarknya Y15C tercatat berhasil meraih 164 poin untuk pengujian single-core dan 832 poin di pengujian multi-core.

Dan jika merujuk pada bocoran sebelumnya, perangkat ini akan memiliki kecepatan pengisian daya sebesar 10W, dengan kapasitas baterainya sebesar 5.000 mAh.

Lalu pada sektor layar perangkat ini dikalim bakal mengusung luas panel 6,5 inci beresolusi HD+, dengan kecepatan refresh-nya mendukung 120Hz.

Sedangkan untuk sektor kamera, perangkat ini memiliki kamera selfie setajam 8MP yang bersembunyi dibalik tompel kecil sebagai kedudukan lensa kamera. Sementara itu untuk kamera utama, menyamatkan konfigurasi duo lensa kamera ganda setajam 13MP dan 2MP.

Baca juga: Smartphone Lipat Pertama Vivo Meluncur April, Desainya Mirip Oppo Find N

Selain itu ponsel pintar ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition, yang juga hadir dengan jack headphone 3.5mm dan USB tipe-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Dan tentu harapan besarnya Vivo Y15C segera rilis ke pasar, dan memilki harga yang kompetitif bagi konsumen. Belum diketahui pula, apakah ponsel ini sudah mampu berjalan di jaringan 5G?

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU