Fitur PC Connect dari Oppo Bisa Kendalikan Reno7 5G dari Laptop atau PC

PC Connect Oppo
Tampilan pertama PC Connect Oppo ( Credit: Samin)

Selular.ID – Hadir pada sistem operasi ColorOs 12, PC Connect menjadi fitur canggih dari Oppo bisa kendalikan smartphone dari Laptop/ PC untuk kinerja lebih seamless.

Karena untuk hubungkan Reno7 5G ke laptop atau PC cukup mudah, cukup dengan koneksi Bluetooth dan WiFi atau bisa juga dari QR Code yang tersedia di aplikasi PC Connect.

Tim Selular.id kebetulan berkesempatan untuk mencoba fitur baru ini. Tapi sebelum hubungkan Reno7 5G ke laptop, download dan Install aplikasi PC Connect dari Oppo.

Sedangkan mengaktifkan dari Reno7 5G cukup masuk ke quick settings lalu cari di kolom penelusuran dengan kata kunci “PC Connect”.

Baca Juga: Update Harga Produk IOT OPPO, Modal Rp400 Ribu Bisa Dapat TWS

Nantinya diminta untuk aktifkan fitur PC Connect di Reno7 5G, dan laptop yang akan dicoba untuk fitur PC Connect menjalankan sistem Windows.

Jika sudah terhubung, nantinya pada laptop yang terhubung akan muncul screen Mirroring. Menampilkan sistem yang sama dari Reno7 5G.

Untuk tingkat sensitivitas, cukup baik dalam mengikuti gerakan sesuai navigasi Karena terbilang cukup responsif .

Belum selesai sampai disini, setelah screen Mirroring muncul di layar laptop, akan diberikan penawaran teknolgi dari Oppo Connect.

Bisa beri kemudahan bagi pengguna dalam menjalani produktivitas sehari-hari.

Karena selain bisa membuka aplikasi yang ada di smartphone seperti Facebook, TikTok, hingga game mobile.

Halam Selanjutnya: 

Dengan PC Connect …

Baca Juga: IDC: OPPO Gusur vivo Jadi Top Vendor Smartphone Indonesia 2021