Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Klarifikasi Pengguna Smartphone Xiaomi Meledak Ternyata Akui Faktor Kelalaian

BACA JUGA

Selular.ID – Setelah viral smartphone meledak dan direspon oleh pihak Xiaomi Indonesia, pemilik dari Xiaomi Meledak beri klarifikasi.

Nama Bryan Ferguson, tengah ramai menjadi perbincangan di dunia maya setelah mengungkap smartphone dengan merek Xiaomi miliknya meledak saat lakukan edit foto.

Ia viral setelah akun Twitter temannya, memposting foto dengan deskripsi singkat meminta Xiaomi Indonesia untuk segera merespon kejadian meledaknya Xiaomi Mi Ultra 11.

Akun tersebut memaparkan kronologi baik dari hasil pesan singkat dari DM Instagram, dan beberapa hasil tangkapan layar dari pihak purna jual Xiaomi.

Baca Juga: 5 Kasus HP Meledak Selain Kasus HP Xiaomi Mi 11 Ultra yang Viral

Karena Viral, pemilik akun @kyndeline secara terperinci mengungkap bagaimana update keadaan smartphone temannya yang meledak.

Kabar kelanjutannya Pada (23/03) pukul 20:30 WIB, Xiaomi Indonesia telah lakukan pembicaraan secara khusus kepada Bryan selaku pengguna smartphone.

Seperti yang diungkap oleh Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia, bahwa telah menyampaikan permohonan maaf dan telah sepakat terima solusi dari pihak Xiaomi.

“Perusahaan tersebut juga telah menyampaikan permohonan maaf terkait ketidaknyamanan yang dialami pengguna Bryan juga sudah menerima solusi yang ditawarkan oleh Xiaomi Indonesia, atas dasar masukan yang disampaikan terkait layanan purnajual.” Ujar Stephanie

Halaman Selanjutnya:

disambut oleh Bryan …

Baca Juga: Viral Produk Smartphone-nya Meledak, Begini Klarifikasi Xiaomi Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU