Wajib Tau! Ini Dia Keunggulan Mode Portrait Di ColorOS 12

Fitur Portrait

Selular.ID – Sistem operasi terbaru yang dimiliki Oppo yaitu ColorOS 12, hadirkan beberapa fitur baru salah satunya fitur portrait banyak peningkatkan kualitas “AI Kamera” yang berkualitas untuk menunjang aktivitas fotografi.

Sudah banyak yang mengenal Oppo sebagai smartphone yang unggul di fitur kameranya, maka dari itu dalam pembaruannya di ColorOS 12 mereka melakukan upaya untuk terus mengedepankan fitur kamera utama maupun kamera swafoto.

Tim Selular berkesempatan untuk menguji kualitas yang hadir di fitur portrait pada pembaruan ColorOS 12 di Reno 6, baik dari tampilan Antarmuka, Ketajaman hasil foto, komposisi dan berbagai kemajuan yang dilakukan oppo pada fitur portrait ini.

Baca Juga: Ternyata Cuma Ada Satu Kamera Depan di Smartphone Terbaru Oppo

Berikut ulasan lengkap, setelah mencoba fitur portrait pada update ColorOS 12 di Oppo Reno6:

Antarmuka di Fitur Portrait ColorOS 12

Antar muka ColorOS 12

Pada update ColorOS 12, banyak perubahan posisi hingga tampilan dari Antar muka yang lebih simple agar semakin mudah dan ringkas untuk digunakan untuk aktivitas fotografi karena pada update ColorOS 12 tombol menu bokeh dan filter dipindah ke sisi bawah.

Dengan dipindahkannya menu bokeh dan filter, menjadi lebih mudah untuk di operasikan hanya dengan satu tangan, karena balik lagi meskipun ini adalah hal kecil namun sangat penting karena kembali lagi ini adalah smartphone yang ditujukan untuk lebih mudah dioperasikan.

Halaman Selanjutnya: 

Ketajaman Hasil Foto ColorOS 12 ….