Tiger AirPods Pro Edisi Khusus Sambut Tahun Baru Imlek

Selular.ID – Seperti yang Apple lakukan untuk merayakan tahun kerbau pada tahun 2021, Apple telah merilis sepasang AirPods Pro edisi khusus yang tersedia secara eksklusif di pasar tertentu.

Dan tahun 2022 adalah Tahun Macan, Apple sepertinya melakukan hal yang sama, Apple telah membuat emoji harimau menggemaskan yang terukir di AirPods Pro.

Perusahaan juga telah meluncurkan logo Apple khusus untuk merayakan tahun baru China, seperti yang mereka lakukan tahun lalu.

AirPod Pro Edisi K

Tiger AirPods Pro edisi khusus memiliki harga yang sama dengan AirPods Pro reguler di masing-masing pasar yang merayakan Tahun Baru Imlek. Misalnya, di Hong Kong, Tiger AirPods Pro dihargai Rp3.5 jutaan, seperti AirPods Pro standar. AirPods Pro tersedia baik untuk diambil di toko ritel Apple, jika memesan secara online.

Casing Tiger AirPods Apple menampilkan teknologi MagSafe terbaru, jadi seperti AirPods generasi ketiga yang baru, casing ini akan langsung terpasang ke pengisi daya MagSafe magnetik.

Baca Juga:Jika AirPods Pro dan AirPods Max Hilang Bakal Bisa Dilacak

Seperti terlihat oleh MacRumors pada ifanr ‘s Weibo halaman, Apple juga memberikan pelanggan yang membeli AirPods ini satu set Pro dari 12 amplop menampilkan versi emoji setiap tanda-tanda zodiak binatang China.Publik juga dapat melihat beberapa foto unboxing dari AirPods Pro edisi khusus.

Minggu lalu Apple juga meluncurkan AirTag edisi khusus untuk merayakan Tahun Baru Jepang dengan ukiran emoji harimau yang sedikit berbeda.