Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Sukses di Penjualan Pertamanya

Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Sukses di Penjualan Pertamanya
Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Sukses di Penjualan Pertamanya

Selular.ID – Realme memutuskan untuk kembali merilis Realme GT Neo2, kali ini dengan  edisi khusus, yakni Realme GT Neo2 Dragon Ball Z. Penjualan pertama Realme Dragon Ball Z kabarnya mendulang sukses, 5.000 unit smartphone terjual habis dalam penjualan tersebut.

Dilaporkan Gizmochina, strategi brilian untuk merilis Dragon Ball Z dari Realme GT Neo2 yang sudah populer berhasil dengan sangat baik karena sambutan dari penggemar.

Smartphone edisi khusus ini memulai penjualan pertamanya di China, pada 7 Januari pukul 12 pagi dengan harga global USD 599 tau sekira Rp8,5 jutaan.

Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Sukses di Penjualan Pertamanya
Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Sukses di Penjualan Pertamanya

Dan dengan banyaknya permintaan, Realme telah memutuskan untuk meluncurkan penjualan flash kedua dari Realme GT Neo2 Dragon Ball Z pada 10 Januari di toko online resmi Realme China. Pembelian sudah bisa dilakukan sejak beberapa hari lalu melalui Official Store Realme maupun beberapa e-commerce.

Baca Juga: Realme GT Neo2 Resmi Meluncur di Indonesia Bersama Narzo 50A dan 50i

Di pasar Indonesia debut Realme GT Neo2 pada November 2021 lalu dibuktikan dengan pencapaian angka pre-order realme GT Neo2 sang Most Disrupting 5G Flagship Killer, yang telah mencapai 2.700 unit selama realme 11.11 Salebration, program Realme untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Realme GT Neo2 Dragon Ball dipasangkan dengan RAM 12GB, dan penyimpanan 256GB,
Dari segi spesifikasi, Dragon Ball Z identik dengan Realme GT Neo2 asli. Realme GT Neo2 Dragon Ball Z ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 dengan baterai 5000 mAh yang besar.

Mengisi daya baterai adalah Pengisian SuperDart 65W internal Realme yang dapat membawa ponsel dari 0% hingga 100% dalam satu jam.

Untuk konsumsi multimedia, ponsel ini dilengkapi dengan layar AMOLED Samsung E4 120Hz 6,62” dengan speaker stereo ganda untuk booting.

Baca Juga: Realme GT Neo2 dan Narzo 50i Laris Manis di Harbolnas 11.11

Mengenai perbedaan utama antara Dragon Ball Z Limited Edition dan GT Neo2 biasa adalah desainnya dan apa yang ada di dalam kotaknya. Dari segi desain, edisi terbatas Dragon Ball Z yang baru melengkapi Realme GT Neo2 dengan desain belakang kaca dengan lapisan matte oranye, dengan garis-garis biru matte dan rel samping logam biru.

Desainnya sangat mengingatkan pada overall yang dikenakan karakter utama anime shonen, Goku, selama pertempurannya melawan kejahatan.