spot_img
BerandaSmartphoneRealme GT Neo2 dan Narzo 50i Laris Manis di Harbolnas 11.11

Realme GT Neo2 dan Narzo 50i Laris Manis di Harbolnas 11.11

-

Jakarta, Selular.ID – Resmi dikenalkan di pasar Indonesia pada tanggal 3 November 2021 lalu, kehadiran realme GT Neo2 sepertinya sudah dinantikan oleh para realme Fans Tanah Air. Antusias tersebut dibuktikan dengan pencapaian angka pre-order realme GT Neo2 sang Most Disrupting 5G Flagship Killer, yang telah mencapai 2.700 unit selama realme 11.11 Salebration, program realme untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Selain realme GT Neo2 yang telah dipre-order sebanyak 2.700 unit di Shopee, keluarga narzo, yaitu realme narzo 50i yang juga menjadi narzo series paling terjangkau telah terjual sebanyak 11.000 unit hanya dalam waktu 15 menit selama moment realme 11.11 SALEbration di Lazada.

Prestasi ini tentunya tidak luput dari perhatian realme terhadap fitur yang dihadirkan di setiap perangkat realme yang diluncurkan di Neo Born Disruptor tersebut.

Beberapa fitur unggulan seperti RAM yang besar hingga teknologi sistem pendingin, adalah bentuk perhatian sekaligus komitmen realme sebagai Tech Trendsetter dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda.

Fitur unggulan dari realme GT Neo2 adalah Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan. Lalu realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual.

Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu 256GB. Dukungan 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5,000mAh.

Tidak hanya itu, GT Neo2 juga disamatkan layar AMOLED E4 dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, perangkat andal ini disamatkan Snapdragon 870 5G, sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang memiliki area sistem pendinginan terbesar, yaitu 4129mm2 yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU.

Sementara itu narzo 50i dalam ajang ini diburu karena fiturnya yang tidak kalah cadas untuk memainkan game-game entry-level. Dibekali prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Performa cadas lainnya adalah baterai besar 5,000mAh, yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam.

Artikel Terbaru