spot_img
BerandaNewsRumourKantongi Sertifikasi FCC, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A13 5G

Kantongi Sertifikasi FCC, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A13 5G

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy A13 kemungkinan akan segera diluncurkan. Alasan di baliknya adalah bahwa ia telah mengantongi persetujuan dari otoritas FCC di AS. Daftar FCC mengonfirmasi nama pemasarannya, dan juga mengungkapkan kemampuan pengisian dayanya.

Gambar yang ditemukan dalam daftar FCC, menunjukkan bahwa smartphone Samsung Galaxy A13 5G memiliki nomor model SM-A136U. Dokumen lain dari daftar FCC juga mengungkap bahwa ia akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 15W. Handset ini berukuran 164,5 x 76,5 x 8,9 mm.

Laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa Galaxy A13 5G akan menampilkan layar LCD IPS 6,48 inci yang menghasilkan resolusi Full HD+. Gawai ini juga dikatakan bakal ditenagai oleh chipset Dimensity 700.

Dikatakan pula bahwa Samsung Galaxy A13 5G akan hadir dalam beberapa varian seperti RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB, RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB, dan RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB.

Perangkat akan diinstal sebelumnya dengan Android 11 OS dan One UI 3.1. Untuk kamera selfie, ponsel ini disinyalir akan dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel.

Lalu, pengaturan kamera belakang ponsel juga dikatakan bakal dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan sensor makro 2 megapiksel. Untuk keamanan, akan dipasang pemindai sidik jari.

Galaxy A13 5G kemungkinan akan ditenagai baterai 5.000mAh. Varian warnanya kemungkinan akan datang dalam balutan warna hitam, putih, biru, dan oranye. Kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar $250. Sejak Galaxy A12 memulai debutnya November tahun lalu, kemungkinan merek Korea Selatan itu akan merilis A13 pada akhir bulan ini. Kita lihat saja nanti.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru