Bertenaga Snapdragon 870 SoC, Oppo Pad Muncul di Geekbench

Oppo Pad Render

Selular.ID – Setelah berhasil menggebrak ponsel layar lipat yang laris manis di Cina, tahun ini nampaknya bakal menjadi debut awal untuk tablet pertama Oppo yang selama ini diyakini akan diberi nama Oppo Pad.

Usai hembusan rumor nya beredar cukup luas secara online sejak tahun lalu, kabar yang baru saja beredar dari pembocor ternama Mukul Sharma, mengungkap bahwa Oppo Pad telah muncul di platform benchmark Geekbench dengan nomor model OPD2101.

Daftar Geekbench menyebutkan bahwa tablet perdana Oppo ini akan ditenagai oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 870 dengan clock 3,19GHz, ditambah dengan GPU Adreno 650. Perangkat yang diuji mengemas RAM sebesar 6GB, tetapi kemungkinan bakal ada beberapa model lain dengan konfigurasi memori yang berbeda.

Oppo Pad berhasil mencetak 4.582 poin dalam tes single-core dan 12.259 poin dalam tes multi-core. Selain itu, dipaparkan pula bahwa Oppo Pad akan menjalankan sistem operasi Android 11 di luar kotak.

Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Oppo Pad akan menampilkan layar LED yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Sedangkan soal optik, dikatakan bahwa akan ada sensor utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depannya beresolusi 8 megapiksel. Sementara kapasitas baterai belum diketahui, daftar 3C telah mengungkap nantinya Oppo Pad akan didukung dengan pengisian cepat 33W.

Baca Juga: Ungkap Spesifikasi Utama, Oppo A16 Muncul di Geekbench

Tonton juga video di bawah ini: