Sabtu, 25 Mei 2024
Selular.ID -

PUBG: New State Siapkan Peta Baru Ini Tampilannya

BACA JUGA

Selular.ID – Krafton tengah menyiapkan map atau peta terbaru untuk PUBG: New State pada tahun 2022 ini. Hal ini dilakukan pengembang setelah resmi rilis pada November 2021 lalu dan mendapatkan cukup banyak atensi.

Tim Pengembang PUBG: New State membagikan beberapa bocoran tampilan peta baru melalui keterangan di situs resminya, seperti dilaporkan Indian Express.

Penerbit Krafton telah mengumumkan dalam posting baru bahwa peta baru akan datang ke game menembak royale pertempuran seluler yang populer pada pertengahan 2022.

Peta baru tampak seperti medan semi-perkotaan, semi-bukit yang juga menampilkan dataran serta banyak bangunan. Gambar menunjukkan bahwa medan baru akan mirip dengan PUBG: Peta Troi default Negara Bagian Baru yang dikenal dengan tampilan dan nuansa pasca-apokaliptik yang futuristik.

PUBG: New State juga akan mendapatkan pembaruan besar pertamanya dalam dua bulan pertama tahun 2022.

Namun Krafton masih belum merilis detail informasi mengenai map terbarunya ini.Dengan hadirnya map terbaru untuk PUBG: New State ini tentunya akan semakin menambah seru permainan.

Baca Juga:PUBG New State Kantongi 10 Juta Unduhan di Play Store

PUBG: New State sendiri kini baru mempunyai dua map saja yaitu Troi dan Erangel versi upgrade. Krafton juga telah menyiapkan berbagai konten-konten terbaru di dua bulan pertama tahun 2022 ini.

Konten-konten baru dan update dari PUBG: New State ini tentunya akan sedikit meredam beberapa permasalahan seperti bug, permasalahan optimisasi, dan masalah koneksi.

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU