spot_img
BerandaGamesPUBG New State Raih 1 Juta Unduhan Hanya dalam Satu Hari!

PUBG New State Raih 1 Juta Unduhan Hanya dalam Satu Hari!

-

Jakarta, Selular.ID – Hanya dalam satu hari peluncurannya, PUBG: New State telah mengumpulkan 1 juta unduhan yang mengesankan di seluruh dunia. Krafton baru saja meluncurkan game dan tampaknya telah sukses, meski mengalami berbagai bug.

Sementara banyak pemain tak dapat masuk ke akun dan beberapa tidak dapat mem-boot game sepenuhnya, game tersebut masih berhasil melewati jutaan tonggak unduhan di Google Play Store.

Sampai sekarang, game ini juga menduduki peringkat nomor 1 di Top Charts di toko aplikasi iOS. Sebelum dirilis, game ini telah mengumpulkan 40 juta pra-registrasi di Google Play dan Apple App Store. Jadi, tak heran jika game ini langsung melejit tinggi penjualannya pada saat resmi diluncurkan.

Gelar Negara Bagian Baru adalah bagian dari waralaba kerajaan pertempuran yang populer tetapi didasarkan pada pengaturan yang lebih modern. Sementara satu juta orang sudah mendapatkan permainan mereka, itu belum diterima dengan baik.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa banyak orang yang menghadapi masalah dengan game yang tidak responsif, server terputus, dan layar pemuatan 38 persen yang terkenal. Beberapa pengguna bahkan tidak dapat mem-boot game, dengan skenario terburuk adalah peluang langka perangkat merusak ponsel cerdas Anda.

Meski hal ini kemungkinan membuat para gamer menjauh dari permainan, Krafton telah mengakui masalah ini dan bahkan menawarkan pembaruan opsional untuk mengatasi beberapa masalah ini. Saat ini, pembaruan opsional ini hanya tersedia di perangkat Android dan mengubah pengaturan API grafis defautl ke OpenGL ES untuk perangkat yang tidak mendukung API Vulkan.

Selain itu, pembaruan juga memperbaiki kerusakan game di dalam Vukhan yang terjadi pada perangkat tertentu. Perusahaan juga memperbaiki masalah ketika mengoptimalkan game tepat setelah diluncurkan, dan akan menyebabkan game mogok, serta akan menawarkan beberapa perbaikan pemolesan dan stabilitas secara keseluruhan.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru