spot_img
BerandaGamesPUBG: New State Rilis Bulan Depan untuk 200 Negara, Termasuk Indonesia?

PUBG: New State Rilis Bulan Depan untuk 200 Negara, Termasuk Indonesia?

-

Jakarta, Selular.ID – PUBG: New State mengumumkan waktu perilisan resmi di 200 negara pada 11 November mendatang, game baru dari studio krafton PUBG State akhirnya akan hadir dalam bentuk stabil untuk Android dan iOS.

Hari ini, Krafton mengumumkan bahwa PUBG: New State akan hadir di perangkat Android dan iOS pada 11 November 2021. Game ini akan diluncurkan di lebih dari 200 negara secara bersamaan termasuk Indonesia. Rilis ini datang setelah banyak periode pengujian alfa dan beta pada akhir Agustus

Terungkapnya perilisan resmi terjadi saat fanpage resmi dari PUBG: New State mengunggah video trailer yang berdurasi 2 menit di kanal Youtube, lalu diakhir video akhirnya diberikan waktu perilisan resmi dari game tersebut.

Uniknya pihak Krafton mengumumkan Waktu peluncuran stabil, yang berdekatan dengan mode pengujian alfa dan beta. Maka masa perbaikan dari hal seperti bug, glitch dll yang dirasakan pengguna, memiliki waktu sempit untuk yang mungkin perlu dilakukan sebelum rilis resmi.

Sebenarnya perusahaan asal Korea Selatan ini, sudah berperan dalam PUBG yang menciptakan versi PC sementara Tencent memimpin versi ponsel. Namun Krafton sudah mengambil alih untuk membuat game survival dengan sentuhannya.

Game yang dikembangkan oleh PUBG Studios milik Krafton itu akan mengadopsi gaya modern dari genre battle royale dengan mengambil latar belakang pada 2051. Mendapatkan atensi yang luar biasa, karena saat menyediakan pendaftaran untuk melakukan mode pengujian alfa dan beta Jumlah player PUBG: New State yang telah pre-register menembus angka 40 juta.

Berdasakan informasi dari KRAFTON, PUBG: New State memiliki spesifikasi minimum Android 6.0 dengan RAM 2.5 GB (3 GB) dan prosesor Snapdragon 625.

PUBG: New State akan punya map khusus buatan Krafton. PUBG: New State akan menghadirkan map modern “TROI” yang belum ada di game PUBG sebelumnya. Map seluas 8×8 km ini setara dengan ukuran map Erangel dan Miramar.

Krafton juga mengumumkan tujuan pasca-rilis untuk game tersebut. Ini termasuk konten baru reguler, dukungan, dan peluncuran berbagai tindakan anti-kecurangan.

Tonton Juga :

Artikel Terbaru