Beranda Games Bukan Bagian New State, PUBG 2 Diharapkan Hadir Di 2022

Bukan Bagian New State, PUBG 2 Diharapkan Hadir Di 2022

-

Jakarta, Selular.ID – Sekuel PUBG, dalam beberapa bentuk atau lainnya, masih diharapkan tiba pada tahun 2022 untuk PC dan konsol. Ini adalah game yang berbeda dari PUBG khusus seluler: New State, game battle royale futuristik yang terungkap minggu lalu.

Dikutip dari cuitan twitter seorang Dataminer PlayerUnknown’s Battlegrounds yang terkenal, PlayerIGN, ia mengungkapkan bahwa New State bukanlah PUBG 2 eponim seperti yang diharapkan untuk beberapa waktu sekarang.

Menanggapi seseorang yang menanyakan apakah New State adalah tindak lanjut yang telah penggemar tunggu-tunggu, PlayerIGN menjawab bahwa PUBG 2 untuk PC maupun konsul merupakan sesuatu yang masih ditunggu pada tahun 2022

Dia juga menyatakan bahwa New State untuk saat ini akan tetap di perangkat seluler, dan tidak diharapkan untuk berinteraksi dengan versi lain dari PUBG yang tersedia sekarang.

Hal itu sejalan dengan laporan sebelumnya bahwa game seluler akan dirilis tahun ini, sedangkan untuk series PUBG lainnya kemungkinan di tahun depan.

Sebagai tambahan informasi, PUBG New State dikembangkan oleh PUBG corp dan diterbitkan oleh Krafton Inc. Dalam series New State, terdapat adegan menjatuhkan pemain ke peta 8 × 8 baru yang disebut Troi.

Baca juga: PUBG Mobile: New State, Versi Futuristik Siap Dirilis

New State juga menampilkan kendaraan futuristik, lingkungan yang lebih dapat dirusak, dan menurut siaran pers awal, pemain dapat menikmati fitur bertahan hidup generasi berikutnya yang mengembangkan medan pertempuran.

Ini adalah langkah pertama menuju dunia PUBG yang lebih luas yang secara bertahap disatukan oleh Krafton. Pada Desember lalu, The Callisto Protocol, sebuah game horor pemain tunggal dari mantan developer Dead Space, terungkap berlangsung 300 tahun ke masa depan PUBG.

Pemain dapat melakukan pradaftar untuk PUBG: New State melalui Google Play store. Perlu dicatat juga tentang PUBG vanilla, bahwa tim hanya menanyakan fitur apa yang mungkin ingin pemain lihat di masa mendatang.

Artikel Terbaru