Oppo INNO Day Hadir di Indonesia, Perkenalkan 4 Produk Canggih

oppo Inno Day

Selular.ID – Oppo memamerkan inovasi dan teknologi terbarunya melalui event INNO DAY yang dibuka secara umum umum mulai 19 Januari hingga 30 Januari 2022 di Melting Pot GF Ashta Disctrict 8, dengan perkenalkan 4 produk terbarunya.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia, mengatakan event yang sudah berjalan sejak 2019 ini menjadi ajang pembuktian Oppo dalam memamerkan inovasi teknologi  tercanggih. yang berhasil  menghadirkan 4 produk unggulannya.

“INNO DAY merupakan agenda tahunan OPPO yang telah dilaksanakan sejak 2019. Pameran teknologi ini telah dianggap sebagai kegiatan penting dalam sejarah perusahaan untuk memamerkan berbagai inovasi teknologi yang mutakhir yang telah dikembangkan. serta bisa menjajal inovasi produk OPPO seperti Find N, Air Glass, Retractable Camera, dan NPU°.”

Baca Juga: Oppo Reno6 Lite Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi yang Diusung

Oppo sukses memperkenalkan 4 produk unggulan terbarunya kepada masyarakat yang terdiri dari, Find N, Air Glass, Retractable Camera, dan NPU. Seperti apa keunggulan produk terbaru yang di pernalkan di INNO Day? Berikut Ulasannya:

  • Pertama pengunjung dapat menguji langsung kecanggihan Find N sebagai smartphone flagship lipat pertama OPPO. Find N memiliki rasio lanskap, Flexion Hinge, Mode FlexForm, Serene Display, tiga kamera unggulan dengan desain ergonomis.
  • Sementara itu, Air Glass merupakan perangkat aR (assisted Reality) berbentuk kacamata tunggal yang revolusioner. Hadir dengan desain yang futuristik dan unik, teknologinya memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur menarik dengan cepat dan mudah, hanya dengan menggunakan gerakan tangan, gerakan kepala, suara, atau menyentuh layar virtual yang muncul di perangkat.
  • Retractable Camera mengadopsi mekanisme retractable (dapat ditarik). Kamera ini mampu memberikan panjang fokus setara dengan 52 mm (2X Optical zoom) yang membuat ‘efek bokeh’ menjadi semakin jelas dan jernih, baik dalam format foto ataupun video. Ketika kamera membentang keluar, sensor SONY IMX766 1/1,56 inci secara otomatis berfungsi.
  • Teknologi canggih yang terakhir yaitu, NPU merupakan teknologi pencitraan pertama yang dikembangkan oleh OPPO, di mana pemrosesan RAW dapat dilakukan secara real-time sehingga pengguna dapat merekam video menggunakan fitur 4K AI Night Video dan menampilkan live preview dengan kualitas yang menakjubkan.

Baca Juga:Oppo Find X5 Pro Akan Hadir dengan Kamera Hasselblad