Ini Dia Tindakan Korban Investasi Bodong dari Aplikasi YaGoal

Yagoal Investasi Bodong

Selular.ID – Telah terjadi kembali kasus investasi bodong dari aplikasi YaGoal yang memakan korban sampai lebih dari 5.000 orang, modus penipuannya sampai saat ini aplikasi tersebut tidak bisa di akses dan korban telah membuat petisi untuk mengusut pelaku sampai tuntas.

Sampai saat ini langkah dari para korban sudah membuat petisi di Change.org dengan tuntutan bahwa minta KAPOLRI usut kasus ini sampai tuntas. Seperti yang dibuat oleh Kuasa Hukum Korban YaGoal, Rifqi Z, S.H. & Partners.

Rincian dari mengusut sampai tuntas melalui Change.org, Rifqi juga meminta kapolri untuk para terduga pelaku segera ditangkap dan dihukum sesudai dengan ketentuan hukum yang berlaku serta para korban harus bisa memperoleh modalnya kembali secara utuh.

Jika ingin berpartisipasi pada petisi yang dibuka oleh para korban investasi bodong dari YaGoal bisa mengaksesnya disini.

Baca Juga: Waduh! Ada Sekitar 5.000 Korban Investasi Bodong di Aplikasi YaGoal

Perlu diketahui, YaGoal adalah aplikasi yang menawarkan cara mudah untuk melakukan investasi, hanya dengan melakukan karena Aplikasi menawarkan para calon investor untuk mendapatkan penghasilan hingga 10% dengan cepat setiap bulannya.

Tapinya calon investor di aplikasi YaGoal ini harus melakukan deposit sebesar Rp.100.000 sebagai syarat untuk mengaktifkan akun yang akan tercantum di aplikasi, dan YaGoal juga menjanjikan uang yang dibayarkan tadi dapat dikembalikan dengan bunga hingga 2% setiap harinya.

Setelah melakukan deposit nantinya calon investor harus menjalankan misi, yang dijanjikan akan menerima komisi hingga 75% jika berhasil memenangkan game.

Baca Juga: Ingin Jajal Investasi Aset Kripto? Joe Taslim Ingatkan Dua Hal ini Untuk Pemula

Investor juga bisa bertaruh pada hasil pertandingan sepak bola. Seperti bermainkan game dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya bisa ditukarkan dengan uang tunai atau dompet elektronik.

Namun semua itu sirna setelah hilangnya aplikasi dan web dengan alasan tidak bisa lagi di akses, Jumlah kerugian ini juga beragam baik dari ratusan ribu, jutaan, puluhan juta, ratusan juta bahkan hingga ada yang milyaran rupiah. Karena investor di YaGoal terdiri dari sagala macam karakter baik dari mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja swasta, pengusaha dan profesi hingga apartur sipil negara.