Gandeng Vision+, Smartfren Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan

Smartfren vision+

Selular.IDSmartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama eksklusif dengan Vision+, yaitu salah satu layanan streaming TV dan video on demand terbesar Indonesia yang dioperasikan oleh MNC Group.

Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium, menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, pelanggan Smartfren telah mendapatkan kejutan awal tahun lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP. Kini kejutan itu bertambah lagi dengan adanya kerja sama eksklusif pertama di Indonesia, antara Smartfren dengan Vision+.

Baca juga: Ternyata Ini Cara Ampuh Smartfren Bangun Loyalitas Konsumen Muda

“Lewat kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren,” papar Djoko.

“Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+ sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak,” sambungnya.

Sementara itu Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ menambahkan, cara mengaktifkan Vision+ x Smartfren sangat mudah, “cukup download aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren miliknya untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan,” jelas Clarissa.

Baca juga: Awal 2022 Smartfren Siap Ajukan ULO 5G, Begini Rencananya…

Tak sampai disitu, setiap bulannya papar Clarissa, Vision+ selalu konsisten dalam merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari channel-channel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wimbledon.

“Maka dengan kerja sama eksklusif antara Vision+ dan Smartfren, masyarakat khususnya pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia,” tutupnya.