Berikut Kelebihan WhatsApp Aero, Aplikasi Pesan Sedang Hits & Dicari Banyak Orang

WhatsApp Fitur

Selular.ID – Telah ramai menjadi perbincangan hangat mengenai Aplikasi obrolan singkat bernama WhatsApp Aero yang dikenal sebagai aplikasi modifikasi dengan adanya fitur unik dibanding WhatsApp yang dimiliki Meta.

WhatsApp Aero adalah aplikasi bukan dibawah naungan meta, karena wadah untuk mengerim pesan singkat ini dikembangkan oleh para Modder yang membuat lebih banyak fitur yang berbeda dibanding WhatsApp yang dikembangkan oleh Meta.

Pengembang dari aplikasi ini berasal dari Turki yang terkenal memiliki kemampuan dalam mengembagkan perangkat lunak bernama Hazar Bozkurt, yang bisa memberikan fitur unik yang ada di WhatsApp Aero ini.

Baca Juga:Cara Aktifkan Panggilan Internasional Gratis WhatsApp

Lalu apa saja fitur unik yang dimiliki oleh WhatsApp Aero, berikut berbagai kelebihan yang dimilikinya:

Bisa Lihat Pesan Yang Sudah di Hapus

Untuk pengguna WhatsApp dari Meta punya fitur untuk menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim ke lawan bicara, yang otomatis mereka tidak bisa melihat pesan yang yang sudah terkirim dan dihapus oleh kita.

Namun di WhatApp Aero, sebagai penerima pesan yang sudah dihapus oleh lawan bicara ia masih bisa melihat pesan yang sudah dihapus dengan melakukan langkah pengaturan di WhatsApp Aero untuk bisa melihat pesan meski sudah dihapus.

Bisa Menjadwalkan Pesan

Dalam sistem pengirim dan penerima pesan di pesan memang ditujukan untuk melakukan obrolan cepat dan singkat dengan bisa dari jarak yang jauh, Namu di WhatApp Aero pengguna bisa menjadwalkan pesan mereka yang ingin di sampaikan ke penerima pesan baik dari tanggal dan jam bisa di atur di aplikasi tersebut.

Lebih Banyak Emoji

Adanya fitur Emoji di WhatsApp, ditujukan untuk mengekspresikan pesan yang ingin disampaikan ke penerima, agar lebih bermakna dan hidup agar tidak adanya miskomunikasi dalam obrolan singkat yang sedang berjalan melalui chat.

Di WhatsApp Aero, Nantinya pengguna aplikasi ini disediakan lebih banyak tampilan emoji dibanding WhatsApp naungan Meta agar lebih fleksibel untuk menyajikan pesan dengan banyaknya interaksi emoji dari yang tersedia.

Tema Khusus Aero

Pengembang Aplikasi WhatsApp Aero, Bozkurt memaparkan bahwa aplikasi ini punya ketersediaan tema yang lebih banyak, ia mengklaim Aero punya lebih dari 1000 pilihan tema untuk pengguna.

Nantinya bisa mengunduh tema tersebut di halaman library yang tersedia dalam aplikasi WhatsApp Aero, sesuai dengan selera dari pengguna