Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Mengenal WhatsApp Aero dan Fitur di Dalamnya

BACA JUGA

Selular.ID – Pernah mendengar WhatsApp Aero, aplikasi pesan singkat ini merupakan WhatsApp yang dirancang oleh pengembang pihak ketiga. Modifikasi ini dilakukan untuk menambahkan fitur dan fungsi baru yang tidak tersedia pada aplikasi resmi WhatsApp.

Seperti diketahui WhatsApp begitu diandalkan penggunanya. Pasalnya aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti pesan teks, panggilan suara, panggilan video, dan berbagi file.

Tidak heran jika saat ini ada beberapa Whatsapp modifikasi yang beredar di dunia maya, salah satunya ialah WhatsApp Aero apk.

Berikut beberapa fitur dan kelebihan WhatsApp Aero seperti dikutip dari berbagai sumber antara lain:

  1. Desain kustomisasi

WhatsApp Aero memiliki tampilan antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan dengan berbagai tema dan gaya, termasuk fitur modus gelap.

  1. Dukungan multimedia lebih baik

Dibandingkan dengan WhatsApp resmi, WhatsApp Aero menawarkan dukungan multimedia yang lebih baik, termasuk untuk mengirim file video dan foto dalam resolusi yang lebih tinggi dan mengirim file audio dengan ukuran yang lebih besar.

Baca Juga:Mengetahui Perbedaan WhatsApp Mod dan WhatsApp Biasa

  1. Pengaturan privasi yang lebih kuat

WhatsApp Aero menawarkan opsi privasi yang lebih kuat daripada aplikasi resmi WhatsApp, seperti memblokir pesan dari pengguna yang tidak dikenal dan menyembunyikan status online.

  1. Peningkatan keamanan

WhatsApp Aero mengaktifkan fitur pengamanan yang lebih kuat seperti PIN, kata sandi atau sidik jari untuk mengakses aplikasi.

  1. Fitur kustomisasi yang lebih banyak

WhatsApp Aero menyediakan banyak fitur kustomisasi, seperti mengubah tata letak tombol, warna tema dan ukuran font, serta mengubah tampilan pesan masuk dan keluar.

  1. Tidak ada iklan

WhatsApp Aero tidak menampilkan iklan, sehingga pengguna dapat menggunakan aplikasi tanpa distraksi atau gangguan iklan.

  1. Kompatibilitas dengan WhatsApp resmi

WhatsApp Aero kompatibel dengan aplikasi WhatsApp resmi, artinya pengguna dapat menginstal dan menggunakan kedua aplikasi secara bersamaan di satu perangkat.

Seperti itulah ulasan singkat tentang Whatsapp aero yang kini tengah jadi perbincangan karena memiliki fitur yang cukup banyak.

Baca Juga:Tidak Resmi, Seperti ini Setting GB WhatsApp Terbaru 2023

Perlu diketahui aplikasi ini tidak tersedia di Playstore, maka kalian yang ingin menggunakanya bisa mengunduh lewat situs-situs tertentu di Internet.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU