Wujud dari Huawei Mate V Terungkap, Masih Bawa Port Jack 3.5 mm?

telah bocor casing pelindung yang secara tidak langsung menggambarkan wujud sebenarnya, dan ada lubang yang seperti Port Jack 3.5mm.

Jakarta, Selular.ID – Setelah terungkap jadwal perilisan dari smartphone layar lipat dari Huawei Mate V, sekarang telah bocor casing pelindung yang secara tidak langsung menggambarkan wujud sebenarnya, dan ada lubang yang seperti Port Jack 3.5mm.

Produk layar lipat milik Huawei ini selalu menjadi topik pembicaraan dengan rumour yang selalu beredar, setelah terungkap casing pelindung dari Huawei Mate v semakin jelas itu sangat familiar dengan Samsung Z Flip 3.

Selanjutnya ada bagian yang menarik yang diungkap dari casing pelindung ini, karena, di sisi atas casing, kemungkinan ada bagian port untuk Audio Jack 3.5 mm. Jika benar Huawei akan menjadi Brand yang masih memberikan opsi Port pada produk smartphonenya.

Karena saat ini Port Audio Jack 3.5mm sudah sangat langka dikebanyakan smartphone kelas Flagship. Walupun banyak alasan yang diberikan vendor smartphone saat ini untuk menghilangkan kabel Jack 3.5mm pada smartphonenya.

Seperti alasan karena tujuan sajikan smartphone yang tipis, untuk ruang baterai, karena sudah adanya TWS, dan masih banyak lagi. Namun dihilangkannya port Jack 3.5mm ini menyulitkan pengguna jika hanya memiliki headset konvensional.

Setelah bocoran render dari Mate V ini memberi petunjuk seperti apa wujud sebenarnya dari perangkat layar lipat tersebut dan tidak begitu spesial karena, desain kamera belakang mempertahankan model dari seri Huawei P50.

Karena pada casing pelindung yang dianggap dari Mate V ini terlihat ada dua lubang besar yang sangat jelas untuk bagian kamera. Walaupun hal ini belum dipastikan benar bahwa sperti itu wujud yang dimiliki oleh Smartphone tersebut.

Baca Juga :Bakal Debut Global, Huawei P50 Pro Tak Bawa HarmonyOS

Maka lebih baik kita pastikan bagaimana tampilan dari Mate v yang sebenarnya, yang akan keluar dalam beberapa hari atau minggu berikutnya mungkin melalui video teaser atau poster tentang Mate V sebelum menuju ke pengumuman resmi, jadi pantau terus.