Tanggal Peluncuran Huawei Mate V Terungkap

Huawei Mate V

Jakarta, Selular.ID – Seorang pembocor melalui laman Weibo telah mengungkap tanggal peluncuran ponsel lipat Huawei yang akan datang, yakni Huawei Mate V.

Disebutkan laman Weibo bahwa perangkat yang diprediksi bakal membalap posisi Galaxy Z Flip 3 itu, akan diluncurkan pekan depan, tepatnya pada 23 Desember 2021 bersamaan dengan perangkat terbaru lainnya.

Kabar paten tentang smartphone lipat itu pun sudah tersebar secara online. Sejalan dengan rumor sebelumnya, Mate V diperkirakan bakal menggunakan pipa panas unik dan dirancang untuk proses pembuangan panas yang lebih efisien untuk smartphone yang dapat dilipat.

Desain pipa panas inovatif di Huawei Mate V telah dipatenkan oleh Huawei pada tahun 2020, yang memang bisa saja bukan bukti pasti, tetapi permukaan paten saat ini dapat memberikan beberapa dukungan untuk rumor tersebut.

Pipa panas fleksibel akan membentang di sepanjang Mate V dan kemungkinan akan menawarkan peningkatan substansial dalam manajemen panas serta efisiensi perangkat secara keseluruhan.

Bersamaan dengan acara peluncuran pekan depan, Huawei juga dikabarkan seraya memperkenalkan perangkat anyar lainnya yang meliputi laptop, TV, dan perangkat pintar yang dapat dipakai. Namun, Huawei Mate V tampaknya yang bakal menjadi bintang panggung pada acara 23 Desember 2021 mendatang.

Tonton juga video di bawah ini: