Setelah Vivobook Pro 14X OLED, Asus Siapkan 3 Seri Untuk Kreator Indonesia

Vivobook Pro 14X OLED, seri tersebut menjadi pembuka dari rancangan perangkat Asus untuk poduktivitas bagi para kreator.

Jakarta, Selular.ID – Asus telah perkenalkan Vivobook Pro 14X OLED, seri tersebut menjadi pembuka dari rancangan perangkat Asus untuk poduktivitas bagi para kreator. Karena masih ada 3 seri lagi yang akan disajikan di Indonesia.

Karena melihat pasar bagi para kreator saat ini di prediksi akan sangat besar, maka dari itu Asus menjadi vendor laptop yang bersedia menyediakan laptop powerful untuk kegiatan kreatif, memiliki layar dengan kualitas visual terbaik, serta dirancang khusus untuk berkarya.

Maka dari itu Asus membuat beberapa variasi seri yang memang di khusukan bagi para konten kreator muda di Indonesia, saat ini sudah berhasil melluncurkan seri Vivobook Pro 14X pada awal Desember 2021.

Kedepannya Mereka siap merilis 3 seri berikutnya yaitu Zenbook 14X OLED, Zenbook 14 Flip OLED, Studiobook 16 OLED, dengan memiliki seri yang lengkap Asus ingin menjadi sebuah brand no 1 mover in creator market.

Asus sudah memberi segmen dari ketiga seri tersebut dari Vivobook, akan menjadi “uncage your possibility” menjadi seri mainstream namun tetap memiliki spesifikasi yang bersaing untuk para konten kreator baru.

Sedangkan Zendbook hadir menjadi “Premium Brand Image yang ditujukan menjadi produk Prosumer yaitu, bisa digunakan bagi konsumen yang produktif, para konten kreator yang sedang merintis dalam menjalankan aktifitas kreatifnya.

Pada Seri Proart Studiobook ini, dibuat menjadi produk yang memiliki kualitas professional untuk para kreator, produk ini akan ditargetkan bagi para professional konten kreator untuk menjadi perangkat pilihannya dalam hal aktivitas kreatif.

BACA JUGA: Laptop 2-in-1 HP Elite Folio dengan Snapdragon 8cx Gen2 Dijual Rp31,7 Juta di Indonesia

Selain itu Asus juga menyajikan produk laptopnya pada kreator dengan menanam nilai laptop tangguh yang sesuai dengan gaya hidup mereka, mengekspresikan kepribadian mereka, dan membantu mereka menyelesaikan pekerjaan kreasi dengan mulus.

Pada seri laptop tersebut nantinya memiliki kartu grafis bernama Nvidia Graphic Studio, Nvidia didukung oleh driver studio eksklusif dan gratis yang menghadirkan aplikasi kreatif terbaik. Nvidia melakukan kemitraan dengan pengembang aplikasi  seperti adobe dan autodesk untuk terus meningkatkan pengalaman. terbukti, andal, dan diuji secara ekstensif untuk memungkinkan memulai proyek paling ambisius pengguna.