Laptop 2-in-1 HP Elite Folio dengan Snapdragon 8cx Gen2 Dijual Rp31,7 Juta di Indonesia

Laptop HP Elite

Jakarta, Selular.ID – Memasuki bulan terakhir di tahun 2021, HP memperkenalkan produk baru di jajaran laptop. Dinamakan HP Elite Folio adalah notebook bisnis yang ditujukan bagi pengguna hybrid.

Pergeseran ke cara kerja hybrid memberikan kebebasan bagi pekerja untuk bekerja dari mana pun, seiring dengan evolusi cara berkolaborasi, baik di dalam maupun di luar kantor. Meskipun tidak semua orang akan terus bekerja jarak jauh setelah pandemi berakhir, tuntutan perubahan bentuk dan fungsi tempat kerja tradisional seperti kantor akan terus ada.

Pengalaman bekerja secara jarak jauh yang hadir dalam dua tahun terakhir memiliki daya tarik tersendiri bagi para pekerja. Di Indonesia, lebih dari 83% pekerja menginginkan opsi bekerja jarak jauh yang fleksibel untuk terus tersedia.

“Teknologi saat pra-pandemi tidak dapat menjadi solusi bagi cara baru dalam berkerja ini. Perusahaan perlu menyediakan perangkat, aplikasi, dan akses ke data yang mereka butuhkan untuk bekerja secara jarak jauh, serta memastikannya aman meskipun berada di luar jaringan kantor,” ungkap Fiona Lee, Managing Director, HP Indonesia.

“HP berkomitmen untuk mendukung para pekerja hybrid Indonesia dan produk dan solusi kami yang aman dan ditingkatkan selagi mereka beradaptasi dengan cara bekerja baru.”

 

Mobilitas dan Produktivitas Tanpa Batas
HP Elite Folio menggabungkan smartphone, tablet, dan PC mereka dalam satu perangkat, dengan form factor yang bisa ditarik dan desain magnesium unibody fleksibel. Perangkat 2-in-1 ini mengandalkan kekuatan komputasi Qualcomm Snapdragon 8cx Gen2 untuk memberikan kecepatan koneksi multi-gigabit dengan konektivitas 4G LTE5, Wi-Fi 66, dan menawarkan daya tahan baterai hingga 24,5 jam untuk mendukung para profesional yang aktif dan terus teruhubung.

Terus produktif dengan layar diagona 13,5 inci dan teknologi HP Fast Charge yang dapat mengisi ulang baterai sampai 90% hanya dalam 90 menit.

Ramah lingkungan, perangkat didesain dengan kulit vegan lembut. Bagian luarnya terbuat dari 90% magnesium daur ulang per beratnya 12 dan ocean-bound plastics pada tutup speaker.

Bergerak bebas dengan webcam yang memiliki jarak pandang hingga 76 derajat, dua mikrofon, dan speaker high definition dengan Audio by Bang & Olufsen. Baik dari kantor maupun rumah, HP Elite Folio bisa beradaptasi dengan lingkungan apa pun karena desain tanpa kipas dan keyboard yang tidak berisik. Perangkat ini juga sudah dilengkapi HP Elite Slim Active Pen yang selalu siap, dengan dudukan pengisi daya dan penyimpanan terintegrasi untuk akses cepat.

Harga laptop HP Elite Folio tersedia mulai dari Rp31.700.000, dan sudah termasuk garansi perangkat dan Accidental Damage Protection (kerusakan yang disebabkan tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan mencakup tenaga kerja servis) selama tiga tahun.