Oppo Ungkap Ponsel Foldable Find N di Media Sosial

Oppo Telah Mengungkap Find N Foldable Melalui Media Sosialnya

Jakarta, Selular.ID – Setelah banyaknya rumor tentang Oppo yang akan membuat smartphone foldable di tahun 2021 ini, akhirnya terungkap juga bagaimana wujud dari Oppo Find N ini melalui video teaser di akun resmi Oppo Indonesia.

Dalam video teaser tersebut telah terungkap bahwa smartphone lipat yang memiliki layar eksternal kecil saat dilipat. Dari video tersebut seperti gabungan antara Z fold dengan Z flip yang diaplikasikan pada 1 smartphone.

Jadi, bagi mereka yang sudah jenuh dengan perangkat foldable dari Samsung, saat ini mungkin bisa beralih dengan menjadikan Oppo Find N dalam daftar Wishlist pengguna.

Kita bisa melihat dari video tersebut bahwa Oppo Find N ini saat dalam k keadaan tidak dilipat, menunjukkan layar yang lebih besar dengan kamera selfie di sudut kiri atas. Namun saat layarnya sudah dapat dilipat tampaknya kira-kira memiliki rasio dari ukuran utama sekitar 4:3.

Kemungkinan ukuran layar tersebut lebih kecil dari Samsung Galaxy Z Fold 3 karena layar Oppo Find N ini lebih terlihat seperti smartphone lipat yang ringkas dan dimensi keseluruhan yang lebih kecil. Video tersebut juga tampaknya menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping, seperti standar sistem keamanan smartphone saat ini.

BACA JUGA : Smartphone Oppo ROM 128GB, Rp2 Hingga Rp3 Jutaan Sudah Ada yang 5G

Di Postingan dan video dari @OppoIndonesia ini juga memberikan sedikit deskripsi singkat terkait smartphone foldable dari Oppo ini yaitu, mengonfirmasi bahwa Oppo akan memaparkan lebih lanjut pada 15 Desember.

Lalu ada apa di tanggal 15 Desember seperti yang dituliskan @OppoIndonesia dalam postingannya tersebut?

Perlu diketahui bahwa pada tanggal tersebut adalah  hari kedua acara Inno Day Oppo. Jadi kita hanya memiliki beberapa hari lagi untuk menunggu untuk mengetahui lebih lanjut tentang foldable yang agak menarik ini.