Sukses dengan Pova 2, Tecno Akan Konsisten di Segmen Harga 1-2 Jutaan

Sukses dengan Pova 2, Tecno Akan Konsisten di Segmen Harga 1-2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Tecno sebagai vendor smartphone di bawah kendali Transsion Holdings mengungkapkan telah sukses membawa seri Pova 2 yang memiliki fitur  berkualitas namun tetap berada di segmen harga 1 sampai 2 juta, maka akan terus konsisten dibawa sampai tahun 2022.

Pada 2021 ini mereka telah meraih hasil dari kinerjanya dalam memproduksi smartphone untuk para konsumen dengan memiliki harga kompetitif tapi memberikan spesifikasi  luar biasa.

Seperti seri Pova 2 dengan memiliki keunggulan dengan kapasitas baterai 7000 mAh, hal tersebut yang menjadi pembeda dari Tecno karena sejauh ini vendor smartphone yang menjual produknya dengan kapasitas baterai sebesar itu masih sedikit.

Walaupun ada smartphone dari Samsung seri M, namun memiliki harga jauh lebih mahal dari karena memiliki harga sekitar 6 Jutaan, maka Pova 2 Hadir menjadi smartphone dengan baterai besar namun memiliki harga terjangkau.

Kesuksesan Pova 2 ini sudah berdasarkan fakta dari para Toko retail, seperti yang di ungkap oleh Agus Supangat, selaku Sales Director Tecno, bahwa keuntungan yang di dapatkan dari para dealer toko dengan margin hingga 30%, Dari hal itu Tecno sudah di cap menjadi produk yang sudah pasti untung.

Agus supangat Tecno“bahkan pihak dealer toko bisa dapat margin hingga 30 persen baru kali ini para penjual bilang bahwa ada produk yang bisa mendapatkan margin sebesar itu, makanya Tecno sudah dicap para dealer bahwa produk yang pasti cuan” Ungkap Agus

BACA JUGA : Video: Unboxing Tecno Spark 7 Edisi Spesial JD.ID

Melihat hal itu Tecno terus konsisten mendorong seri Spark dan Pova untuk tetap ada di margin harga Rp. 1-2 Jutaan karena melihat fakta yang ada saat ini para konsumen lebih mencari spesifikasi yang kompeten namun memiliki harga yang bersaing.

Agus menambahkan bahwa pihak marketing Tecno juga selalu melakukan riset di dunia maya terkait market Indonesia dalam pemilihan smartphone yang cocok bagi para pengguna, sebenarnya Tecno sempat diragukan para penjual dengan masuk ke segmen harga murah, karena akan bertabrakan dengan brand lain yang memiliki produk  harga 1-2 jutaan, namun Tecno membuat  pembeda di produknya terkait daya tahan baterai seperti Spark dan Pova.

Tonton juga video ini :