Oppo Reno7 Pro Edisi League of Legends Meluncur, Ini Harganya

Oppo Reno7 Pro Edisi League of Legends Meluncur, Ini Harganya

Jakarta, Selular.ID – Oppo Reno 7 Pro League of Legends Edition telah memulai debutnya sebagai smartphone edisi terbatas. Oppo Reno7 limited edition ini dikembangkan dalam kemitraan antara Oppo dan Riot Games.

Kemasan ponsel Oppo hadir dalam kotak berbentuk meriam roket. Ini juga mencakup konten yang dimuat sebelumnya termasuk tema dengan ikon dan efek animasi yang terinspirasi oleh karakter juara League of Legends Jinx.

Oppo Reno7 Pro League of Legends Edition dibundel dengan case khusus yang mengusung tema Jinx, dua lanyard, dan stiker. Dari segi spesifikasi, smartphone baru ini identik dengan Oppo Reno7 Pro biasa.

Dari segi spesifikasi, Oppo Reno7 Pro League of Legends Edition identik dengan Reno 7 Pro reguler yang diluncurkan di China bulan lalu.

Seperti layar AMOLED full-HD+ 6,55 inci (1,080×2,400 piksel) dengan rasio aspek 20:9 dan kecepatan refresh 90Hz, SoC MediaTek Dimensity 1200-Max octa-core, dan RAM LPDDR4X 12GB.

Ponsel ini juga memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama Sony IMX766 50 megapiksel yang dilengkapi dengan lensa f/1.8. Pengaturan kamera juga mencakup penembak sudut lebar dan penembak makro 2 megapiksel.

Selanjutnya, ponsel ini memiliki penyimpanan UFS 3.1 256GB dan mengemas baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Menariknya, Oppo Reno7 Pro juga menyematkan panel notifikasi di modul kamera belakang yang membuat perangkat terlihat lebih stylish dan modern.

Baca Juga:Oppo Reno 7 Series Laku Keras di China

Oppo Reno7 Pro edisi spesial ini dijual dengan harga mulai dari 3.999 Yuan atau sekitar Rp 9 juta. Smartphone ini akan mulai dijual di China mulai 10 Desember.

Detail tentang ketersediaan global Oppo Reno 7 Pro League of Legends Edition masih belum terungkap. Dan masih belum diketahui apakah Oppo Reno7 Pro edisi spesial League of Legends akan meluncur di Indonesia.