Cara “Multi Channel Reservation” Bisa Pesan Taksi Lewat E-Commerce

Cara

Jakarta, Selular.ID – Telah hadir ekosistem digital yang semakin mempermudah para pengguna, karena, Bluebird dan Shopee secara telah meluncurkan fitur pemesanan transportasi taksi yang dapat diakses melalui e-commerce.

Melalui fitur ini Bluebird sebagai penyedia jasa transportasi dan Shopee selaku situs belanja E-Commerce in berupaya berikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup, khususnya dalam mendukung mobilitas yang aman dan nyaman kepada masyarakat Indonesia.

Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur pembayaran Split-Payment. Dimana pengguna dapat melakukan kombinasi pembayaran melalui metode non-tunai yang digabungkan dengan koin Shopee.

Ini adalah sesuau ekosistem digital yang disebut Multi Channel Reservation. Dimana kami penyedia jasa transportasi memiliki upaya untuk meluaskan aksesibilitas layanan yang dikombinasikan dengan E-Commerce yang kuat dari Shopee Indonesia.

Lalu bagaimana cara pegguna untuk melakukan Multi Channel Reservation dari teknologi yang terintergrasi antara jasa transportasi dengan penyedia situs belanja online, Berikut langkahnya :

  • Pertama, Masuk ke Aplikasi Shopee, lalu pilih opsi Taxi di menu Pulsa, Tagihan dan Hiburan.
  • Pilih tujuan anda secara teperinci dalam menulis alamat
  • Jika tujuan diiinginkan sudah benar, anda pilih opsi konfirmasi
  • Pilih armada nantinya ada Opsi Blue bird dan Blue bird Van.
  • Lalu masukan kontak dan lakukan pembayaran sesuai nominal harga yang telah tersedia
  • Setelah proses tersebut sudah dilakukan, pengguna cukup menunggu pengemudi Bluebird untuk mendatangi.

Kolaborasi strategis ini merupakan keberlanjutan kerjasama PT Blue Bird Tbk dan Shopee untuk menghadirkan layanan digital yang mempermudah kehidupan dalam berbelanja dan bermobilitas.

BACA JUGA : Ramuan Mujarab Transformasi Digital Ala Bluebird, Ada di Kemudahan, Kenyamanan dan Keamanan Pengguna

Untuk melakukan pembayaran pun telah dipermudah, karena telah meresmikan layanan pembayaran digital sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai yang memberi kemudahan bagi para penumpang dan pelanggan di aplikasi MyBluebird.

Selain itu Bluebird juga selalu menerapkan metode pengiriman yang sangat baik karena Bluebird Kirim sebagai metode pengiriman yang mengutamakan ketepatan waktu dan keamanan barang dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg di aplikasi Shopee.