Memaksimalkan Momen Perayaan Pergantian Tahun dengan Vivo V23e

Memaksimalkan Momen Perayaan Pergantian Tahun dengan Vivo V23e

Jakarta, Selular.ID – Dibekali kamera belakang mumpuni, Vivo V23e bisa menjadi smartphone andalan untuk mengabadikan setiap momen istimewa di akhir tahun 2021. Dengan konfigurasi 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera, ponsel menghadirkan pengalaman memotret yang jernih dan tajam.

Pengguna bisa menghasilkan potret terbaik di momen istimewa akhir tahun ini dengan memaksimalkan rangkaian spesifikasi dan fitur kamera belakang pada Vivo V23e.

Vendor menyematkan kamera belakang utama beresolusi 64MP Night Camera. Dengan resolusi ini, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang baik dan lebih jelas di segala kondisi pencahayaan ketika memotret momen kebersamaan. AI pada Vivo V23e dapat memahami komposisi fotografi sehingga membantu membingkai foto dan menghasilkan nada warna dan pencahayaan yang secara otomatis menyesuaikan dengan objek foto.

Pengguna juga dapat menghasilkan foto yang lebih optimal ketika memotret kembang api atau suasana merayakan pergantian tahun dengan memanfaatkan fitur Super Night Mode. Fitur ini akan membantu pengambilan foto di malam hari atau kondisi minim cahaya lebih jernih dan terang.

Tidak hanya untuk memotret foto yang lebih jelas dan hasil yang baik, pengguna juga dapat merekam momen kebersamaan dalam pergantian tahun lewat kamera belakang Vivo V23e. Dilengkapi fitur Ultra Stable Video, konsumen akan mendapatkan hasil video yang tidak hanya stabil, namun juga hasil yang lebih jernih dan tajam.

Selain itu, untuk mengabadikan momen istimewa yang memuaskan, konsumen dapat melakukan pengaturan tanpa batas dengan menjelajahi fitur pengeditan foto di Vivo V23e lalu menambahkan filter, menyesuaikan kontras, kecerahan, crop, dan rotasi foto sesuai dengan pribadi unik penggunanya.

Selain kamera utama beresolusi 64MP Night Camera, ponsel juga menyematkan 8MP Super Wide-Angle Camera dengan sudut tangkapan hingga 120 derajat. Konsumen bisa memotret momen kebersamaan bersama keluarga atau teman terdekat dengan lebih leluasa tanpa khawatir tidak dapat menangkap objek secara keseluruhan. Lebih lagi, dengan hadirnya 2MP Super Macro Camera, Vivo V23e dapat memotret keseruan menangkap objek kecil dengan detail sempurna dan tetap fokus.

Vendor juga turut menyematkan fitur kamera terkini yang akan memberikan pengguna kebebasan dalam berkreativitas membuat konten tahun baru yang akan dikenang dikemudian hari dengan mencoba mengeksplorasi sudut-sudut gambar pada beberapa fitur kamera seperti:

Bokeh Flare Portrait: Fitur ini dapat menghasilkan efek lampu yang artistik di latar belakang subjek foto, sehingga pengguna dapat memberikan efek dramatis kembang api di latar belakang.

Dual-View Video: Fitur yang memungkinkan pengguna merekam momen dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan sehingga momen bersama orang-orang terdekat akan terasa lebih sempurna.

Selain kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera, Vivo V23e juga hadir dengan kamera depan 50MP AF Night Portrait terbaik dikelasnya. Selain itu, hadir pula fitur 8GB+4GB Extended RAM yang dapat meningkatkan RAM hingga 12GB, pilihan warna estetik Sunshine Coast dan Moonlight Shadow dengan sentuhan Ultra Slim Design, pengisian daya yang cepat dengan 44W FlashCharge, serta fitur NFC Multifunctions yang dapat mengecek uang elektronik, mentransfer file hingga menduplikasi kartu akses.