Maksimalkan Vivo V23e untuk Selebrasi Akhir Tahun

V23e

Jakarta, Selular.ID – Dibekali kamera depan dan belakang mumpuni, Vivo V23e bisa menjadi smartphone andalan untuk memotret momen dan selebrasi akhir tahun lebih spesial.

Merangkum berbagai fitur yang dapat menjadi pertimbangan bagi pengguna, berikut beberapa alasan mengapa Vivo V23e cocok dijadikan sebagai self-reward untuk merayakan pencapaian akhir tahun 2021.

Pertama, Vivo V23e mengusung kamera depan terbaik dikelasnya dengan 50MP AF Night Portrait. Dengan resolusi ini, konsumen dapat meraih hasil foto terbaik untuk memotret momen atau perayaan lebih jernih pada kondisi siang hari. Konsumen juga dapat mengeksplorasi foto pada kondisi minim cahaya dengan dukungan AI Extreme Night yang dapat menghasilkan kualitas foto yang baik dalam berbagai kondisi, seperti malam hari ataupun minim cahaya.

Lebih lagi, kamera depan Vivo V23e dibekali dengan berbagai fitur andalan dalam memotret momen selebrasi lebih menyenangkan, diantaranya terdapat fitur AF Front Camera dan Eye Autofocus. Hadir pula fitur Fun Portrait dengan Multi-Style Portrait, Dual-View Video serta Double Exposure yang akan memberikan sudut pandang baru untuk menghasilkan konten atau potret pencapaian hidup yang dapat menginspirasi sekitar.

Ketiga, pengguna dapat memotret keceriaan malam tahun baru dengan kamera belakang V23e yang dilengkapi dengan 64MP Night Camera. Vivo V23e memiliki tiga kamera unggulan dengan 64MP Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera yang dapat mengabadikan momen dengan perspektif yang lebih luas sampai 120 derajat, serta 2MP Macro Camera yang dapat mengambil foto objek mini lebih sempurna.

Keempat, ponsel hadirkan performa unggul dan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus. Dengan dukungan fitur 8GB+4GB Extended RAM dan chipset MediaTek Helio G96, Vivo V23e dapat meningkatkan performa saat multitasking ketika bekerja, ataupun melakukan aktivitas berat seperti bermain mobile game.

Kelima, Vivo menyematkan kapasitas pengisian daya Vivo V23e lebih cepat dari generasi sebelumnya dengan 44W FlashCharge. Pengguna tetap sempat mengisi daya sebelum detik-detik pergantian tahun dengan meluangkan waktu tidak lebih dari 30 menit untuk mengisi daya dari 1% hingga 69%. Dengan kapasitas baterai sebesar 4050mAh maka Vivo V23e akan siap digunakan semalaman tanpa perlu khawatir akan melewatkan momen penting di malam tahun baru.

Keenam, hadir dengan tampilan Ultra Slim Design, V23e tampil lebih stylish, estetis dan modern yang tersedia dalam dua pilihan warna yang unik yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast, serta memiliki Flat Frame Design dengan bobot yang sangat ringan hanya 172 gram serta ketebalan 7,36 mm pada Moonlight Shadow dan 7,41 mm pada Sunshine Coast. Sehingga smartphone ini akan nyaman digenggam dan digunakan di depan siapapun dengan penuh gaya sepanjang hari.

Terakhir, Vivo V23e semakin dapat diandalkan karena sudah disematkan fitur NFC Multifunctions. Fitur ini tidak seperti fitur NFC kebanyakan yang hanya dapat mengecek dan mengisi uang elektronik, namun NFC Multifunctions dapat pula untuk mentransfer data seperti dokumen, foto atau video serta dapat menduplikasi kartu akses rumah, kantor atau apartemen. Beradaptasi dengan keadaan saat ini, fitur NFC Multifunctions dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih, serta membantu pengguna untuk mengurangi bersentuhan langsung dengan objek.