spot_img
BerandaNewsWujud Fisik Oppo Reno 7 Terungkap, Lalu Kapan Rilisnya?

Wujud Fisik Oppo Reno 7 Terungkap, Lalu Kapan Rilisnya?

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah bocoran spesifikasi dan telah mendapatkan sertifikasi pada seri Reno 7, Sekarang wujud fisik dari Oppo Reno 7 Terungkap oleh pembocor dari china. Dengan Hal ini memungkinkan untuk segera rilis di pasaran.

Kabar dari pembocor Bald Panda bagian belakang OPPO Reno 7 akan menyertakan lebih dair tiga kamera dan salah satu sensor  memiliki bentuk cincin LED yang mengelilinginya, tetapi tidak jelas apakah itu akan menjadi flash kamera atau LED notifikasi.Bagian Belakang Oppo Reno 7

Hal yang menonjol karena memiliki dua warna berbeda pada punuk kamera. Dengan warna yang sama dengan biru dan putih, untuk punuk yang berwarna putih yang menampung lubang kamera yang besar, dan hanya ada satu lubang kecil terlihat untuk flash, sedangkan warna biru yang berada di atas punuk pertama bersamaan dengan dua lubang seperti bagian kamera.Bagian layar depan Oppo reo 7

Untuk bagian layar depan, desain seri Oppo Reno 7 terlihat sangat mirip dengan desain dari OPPO K9 Pro. Karena Oppo Reno 7 terlihat memiliki punch hole yang ditempatkan di sudut kiri atas. Bezel layar pun sangat tipis, dan perbedaan pada Reno 7 dengan Reno 6 Pro adalah penyertaan layar datar. Karena Reno6 Pro mengusung layar dengan tepi melengkung.

Di sisi lain, Untuk Oppo Reno 7 yang sudah memiliki beberapa kabar tentang bocoran fitur sampai ke wujud fisik namun sampai saat ini masih menunggu ungkapan resmi dari pembuatnya terkait fitur dan desainnya.

Sebelumnya pihak Oppo juga sudah memberi sedikit bocoran tentang kapan Reno 7 dirilis yang diproyeksikan akan diluncurkan yang kemungkinan sebelum akhir tahun 2021.

Kabar lainnya bahwa untuk seri 7 ini akan hadir dengan beberapa model seri, menurut rumor terbaru yang bocor di internet seri 7 dari Oppo terdiri dari Reno 7, Reno 7 Pro, Reno 7 Pro + dan Reno 7 SE.

Ada juga desas-desus bahwa smartphone ini mengemas hingga 12GB RAM, penyimpanan 256GB, dan baterai 4500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Untuk bagian chipset yang digunakan pada seri Reno7 varian standar akan mengusung chipset MediaTek Dimensity 1200 atau Dimensity 900. Fitur untuk konektivitasnya seperti 5G, 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth, GPS, dan USB Type-C.

Artikel Terbaru