spot_img
BerandaNewsRumourSamsung Galaxy A13 5G Bakal Dilengkapi Pengisian Cepat 25W

Samsung Galaxy A13 5G Bakal Dilengkapi Pengisian Cepat 25W

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan untuk meluncurkan smartphone 5G termurahnya yang diyakini bernama Galaxy A13 5G.

Kemudian sekarang, informasi terbaru menyangkut render ponsel 5G besutan Samsung tersebut telah beredar.

Galaxy A13 5G dikatakan bakal diluncurkan sebagai penerus Galaxy A12 yang diumumkan pada November 2020. Render yang disediakan oleh OnLeaks bekerja sama dengan Zouton, menunjukkan Samsung sedang menyegarkan desain untuk ponsel baru.

Berdasarkan bocoran terbaru yang dikutip dari Gizmochina, Galaxy A13 5G memiliki tiga kamera belakang, satu lebih sedikit dari Galaxy A12, yang ditumpuk satu sama lain.

Terlepas dari sensor yang tidak rata dengan bagian belakang telepon polycarbonate, mereka juga tidak ditempatkan secara bersama. Desainnya berbeda tetapi memberikan tampilan yang bersih pada ponsel terutama pada varian hitam.

Sedangkan pada bagian depan, ponsel 5G yang akan datang ini rumornya bakal memiliki layar LCD FHD+ 6,48 inci dengan takik untuk kamera depan.

Disebutkan pula bahwa ponsel akan memiliki prosesor Dimensity 700 5G dan akan tersedia dalam varian RAM 4GB dan 6GB dengan penyimpanan 64GB atau 128GB.

Konfigurasi kamera belakang diberikan sebagai sensor utama 50MP f/2.0, kamera ultrawide 5MP f/2.2, dan sensor kedalaman 2MP f/2.4.

Ponsel ini juga diharapkan mengemas baterai 5000mAh dan sumbernya bahkan menyebutkan dukungan untuk pengisian cepat 25W.

Baca juga :  Google Pixel 6 Series, Dibandrol Mulai dari Rp10 Jutaan?  

Soal rumor pengisian cepat yang aka dibawanya itu cukup menarik perhatian. Sebab, biasanya jajaran ponsel Samsung hanya dibekali pengisian cepat yang tidak melewati batas 15W. Pengisian daya dilakukan melalui port USB-C dan terdapat jack audio di bagian bawah.

Baca juga :  Dilaporkan Meluncur November, Xiaomi Redmi Note 11 Series Kantongi Chipset Dimensity 920

Terkait jadwal peluncuran, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A13 5G kemungkinan bakal diluncurkan pada akhir tahun, tetapi tidak akan tersedia untuk pembelian hingga Januari 2022 dengan harga mulai $290 di AS.

Saat diluncurkan, rumornya smartphone ini akan tersedia dalam varian warna Hitam, Biru, Merah, dan Putih dan akan dijual oleh Amazon, Target, Costco, dan Sears.

spot_img

Artikel Terbaru