spot_img
BerandaGamesPUBG Mobile Gandeng Baby Shark dan Dune

PUBG Mobile Gandeng Baby Shark dan Dune

-

Jakarta, Selular.ID – Tencent Games sebagai pengembang Game battle royale PUBG Mobile berkolaborasi dengan perusahaan hiburan Korea Selatan bernama Pinkfong, dengan menghadirkan Beby Shark yang menampilkan sederet item keren di in-game PUBG Mobile.

Item-item yang hadir seperti emote baby shark, setelan baby shark, parasut, panci dan lain sebagainya. Semua bisa didapatkan melalui event Baby Shark di in-game PUBG Mobile.
Event tersebut akan tersedia dari tanggal 24 Oktober 2021 hingga 20 November 2021 mendatang.

Caranya pun terbilang mudah. Dengan menyelesaikan berbagai misi, pemain nantinya bisa menukarkan poin item “Little Fish” untuk mendapatkan setelan Baby Shark Set hingga gerakan tarian Baby Shark secara permanen.

Tidak berhenti di situ saja, Kawula Muda, karena kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark juga meluncurkan tas hingga parasut Baby Shark.

Baby Shark Parachute bisa kamu dapatkan setengah harga hingga 20 November 2021. Semula, item tersebut dijual seharga 900 UC. Namun, kini pemain bisa mendapatkannya dengan 450 UC.

Ada pula Baby Shark Graffiti, Baby Shark Spaces, Baby Shark Pan, dan Baby Shark song dalam menu “Shop” PUBG Mobile.

Baca Juga:PUBG: New State Rilis Bulan Depan untuk 200 Negara, Termasuk Indonesia?

Kemudian ada PUBG Mobile x Dune yang mana kolaborasi ini sebenarnya telah resmi diumumkan sejak beberapa waktu lalu.

Dune sendiri merupakan film Box Office Amerika yang baru hadir baru-baru ini maka dari itu sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi PUBG Mobile bisa berkolaborasi dengan film ini.

Dalam event yang berlangsung sejak 15 Oktober 2021 hingga 11 November 2021, PUBG Mobile menawarkan item khas Dune seperti Dune Graffiti, Dune Pan, dan Dune Parachute, dengan menyelesaikan misi-misi yang tersedia.

 

Artikel Terbaru