spot_img
BerandaVideoVideo: Unboxing dan Test PUBG Pake Vivo X70 Pro 5G!

Video: Unboxing dan Test PUBG Pake Vivo X70 Pro 5G!

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo X70 Pro 5G akhirnya resmi tiba di Indonesia pada hari ini, Kamis (7/10/2021). Smartphone 5G Vivo yang cukup dinantikan oleh penggemarnya ini, hadir dengan membawa keunggulan di sektor kamera yang lebih canggih lagi, berkat kolaborasinya dengan ZEISS, yang merupakan produsen lensa optik terkemuka di dunia.

Sebagai generasi terbaru lini professional photography flagship smartphone, Vivo X70 Pro menghadirkan sederet spesifikasi dan teknologi mumpuni, di antaranya ZEISS Optics, Ultra-Sensing Gimbal Camera, dan Real-Time Extreme Night Vision.

Demi mendukung performa flagship yang tangguh, Vivo memperkuat dapur pacu Vivo X70 Pro dengan menyematkan MediaTek Dimensity 1200-vivo. Chipset ini sudah dikembangkan mandiri oleh Vivo dan sudah flagship-grade dengan arsitektur 1+3+4 tri cluster, memberikan pengalaman super mulus.

Hadir dengan desain 6nm 5G dan tri-cluster architecture Octa-Core Processor dengan core besar Cortex A78 up to 3.0Ghz, sehingga Vivo X70 Pro sudah dipastikan mendukung jaringan 5G yang optimum dengan performa yang kencang namun dengan konsumsi daya yang rendah.

Sistem operasi smartphone Vivo X70 Pro menggunakan Funtouch OS 12 berbasis Android 11.  Soal kapasitas memori, Vivo X70 Pro dibekali dengan 12GM RAM dan 256GB ROM dengan teknologi Extended RAM 2.0, yang dapat menambah kapasitas RAM sebesar 4GB.

Kapasitas baterai sebesar 4450 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W FlashCharge, memungkikan Vivo X70 Pro mendukung beragam aktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

Baca juga :  Video: Review Lengkap Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Di segmen Unboxing kali ini, team SelularTV bakal membedah seluruh rangkaian yang terdapat di balik kotak penjualan dari series Vivo X70 Pro 5G, sekaligus melakukan test untuk game berat seperti PUBG Mobile. Penasaran seperti apa? Langsung saja, tonton video berikut ini.

spot_img

Artikel Terbaru