spot_img
BerandaNewsPoco M4 Pro 5G Secara Resmi Akan diluncurkan Bulan Depan

Poco M4 Pro 5G Secara Resmi Akan diluncurkan Bulan Depan

-

Jakarta, Selular.ID – Poco M4 Pro 5G siap diluncurkan pada 9 November. Sebelumnya smartphone ditemukan di situs web sertifikasi, mengisyaratkan peluncuran yang akan segera terjadi. Akhirnya akun resmi Poco di social media secara mengejutkan memberi tanggal peluncuran dari produk terbaru dari seri Poco.

Akun Poco Global mengkonfirmasi kedatangan penerus dari seri M3 Pro 5G. Perusahaan mengkonfirmasi kedatangan seri M4 Pro 5G melalui akun Twitter resmi Poco Global. Tanggal peluncuran ditetapkan untuk 9 November dan acara akan dimulai pukul 8 malam GMT+8 (17:30 IST).

Ini dipastikan menjadi acara peluncuran virtual, yang berarti peluncuran Poco M4 Pro 5G akan disiarkan langsung melalui Twitter, YouTube, dan Facebook.

Ponsel Poco akan menjadi “FUN” dan “Powerful”, menurut tagar resmi kampanye peluncuran. Sejauh ini baru bentuk pengumuman resmi dari twitter, pasti kedepannya akan lebih spesifik karena merek tersebut kemungkinan meningkatkan kampanye hype-nya dalam 10 hari menjelang acara.

Sejauh ini poster teaser tidak memberikan informasi tentang desain atau spesifikasi Poco M4 Pro 5G. Ponsel ini telah terlihat di beberapa situs sertifikasi dengan nomor model 21091116AC dan 21091116AG. Nomor model ini juga telah dikaitkan dengan model Redmi Note 11 yang akan datang, mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin sangat mirip. Bahkan tahun lalu, Poco M3 Pro 5G dan Redmi Note 10 5G memiliki spesifikasi yang sama persis.

Sebelumya seri terbari dari poco ini telah diungkap di Geekbench hanya sehari sebelumnya dan sempat bocor melalui beberapa situs sertifikasi. Poco M4 Pro 5G kemungkinan akan melihat peningkatan di departemen prosesor dan kamera jika dibandingkan dengan pendahulunya. Model dariĀ  Poco M4 Pro 5G dan Redmi Note 11 kemungkinan sangat mirip.

Walaupun kita mendapatkan bocoran tentang spesifikasi Poco M4 Pro 5G, tapi nanti pihak Poco akan mengungkapkan semua informasi harga, ketersediaan, dan spesifikasi tentang ponsel pada 9 November.

Jika memiliki spesifikasi yang sama dengan Redmi note 11, berarti apakah nantinya poco akan akan dipacu oleh Dimensity 920 dan fast charging 60w ?, kita lihat saja bulan depan.

Artikel Terbaru