BerandaSmartphoneResmi di Indonesia 5 Oktober 2021, Begini Prediksi Penjualan Infinix Zero X...

Resmi di Indonesia 5 Oktober 2021, Begini Prediksi Penjualan Infinix Zero X Neo dan Zero X Pro di Tanah Air!

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang sudah diketahui, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone series terbarunya yakni Zero X Series melalui acara webinar online Infinix Presents: See Beyond di Royal Observatory Greenwich di London, pada 13 September kemarin.

Ponsel kelas atas besutan Infinix ini terinspirasi dari explorasi ruang angkasa yang dimana perusahaan bertujuan menuangkan kreatifitas generasi muda dalam menangkap gambar yang elok lewat smartphone Zero X Pro ini. Sehingga, para pengguna muda mampu menghasilkan gambar sempurna dari langit berbintang yang diterangi bulan.

Dua varian Zero X Series yang meliputi Zero X Neo dan Zero X Pro, akan segera masuk ke pasar smartphone di Indonesia pada 5 Oktober mendatang. Tak henti sampai situ, Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, melalui media briefing virtual yang berlangsung kemarin, Kamis (16/9/2021), mengungkap bahwa nantinya perusahaan juga sekaligus memperkenalkan smartphone Zero X Series dengan desain khusus yang dimana perangkat eksklusif tersebut hasil dari kolaborasi Infinix dengan brand fashion kenamaan.

“Nantinya, kita juga akan meluncurkan Zero X Pro leather version sekitar bulan Oktober atau November mendatang.” kata Sergio.

Berbicara soal smartphone 5G yang saat ini kian ramai merambah ke pasar smartphone di Indonesia, perusahaan memang berencana akan menghadirkan smartphone 5G di tahun 2021. Terkait series Infinix apakah yang bakal menjadi ponsel 5G buatan Infinix, sayangnya perusahaan masih bungkam akan hal itu. Hanya Infinix dan tuhan yang saat ini mengetahuinya.

“Kemungkinan series 5G akan kami tempatkan di ponsel flagship kami. Tetapi, kami akan reveal lebih detail nantinya. Intinya, tahun ini kita akan meluncurkan smartphone 5G!” tambah Sergio.

Baca juga :  Resmi Sambangi Pasar Indonesia, Asus Zenfone 8 Dibandrol Mulai Rp8 Jutaan

Menyoal prediksi penjualan series Zero X yang akan mendarat di Indonesia dalam waktu dekat ini, perusahaan sangat yakin jika nantinya kedua series tersebut bakal menerima hasil penjualan yang sangat baik. Hal ini berdasarkan analisa perusahaan dari penjualan Zero 8 tahun lalu yang agresif, serta Zero X Series yang segera tiba di tanah air ini, dilengkapi dengan kamera yang breaktrough dan desain keren. Sehingga, kemungkinan akan banyak disukai oleh pecinta gadget khususnya para kaula muda di Indonesia.

Baca juga :  Kualitas Kamera iPhone 13 Pro Kalah dari Huawei dan Xiaomi

“Kami ingin menggandeng market yang peduli dengan kamera, yang aktif di social media, ataupun penyuka mobile fotografer. Smartphone ini jika digunakan untuk daily driver pun sangat bisa. Tak hanya kamera, tetapi juga dengan chipset yang mumpuni, Zero X Series ini sangat mendukung lifestyle anak muda di Indonesia.” tutup Sergio.

Sebagai informasi tambahan, untuk service center perangkat Infinix, saat ini perusahaan bekerjasama dengan Calcare, yang dimana itu masih satu grup dengan perusahaan asal Hong Kong tersebut. Jadi, nantinya konsumen Infinix tak perlu lagi khawatir jika mengalami keluhan.

Pusat perbaikan Infinix tersebut telah tersebar di seluruh Indonesia. Tetapi, ada beberapa partner third party untuk daerah yang belum terjangkau. Carlcare sendiri pun juga punya aplikasi yang di dalamnya tersedia fitur pick up yang bisa menjemput unit.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru