spot_img
BerandaBuyer's GuideGandeng Kick Avenue, Infinix Zero X Pro Hadirkan Versi Spesial Edition!

Gandeng Kick Avenue, Infinix Zero X Pro Hadirkan Versi Spesial Edition!

-

Jakarta, Selular.ID – Usai meluncurkan smartphone flagship Infinix Zero X Series yang menyasar anak muda, Infinix kembali menghadirkan smartphone Special Edition untuk series Zero X Pro.

Mengusung tagline “See Beyond Your Style”, Infinix Zero X Series Special Edition ini lahir berkat hasil kolaborasi dengan brand lifestyle premium, yakni Kick Avenue.

“Infinix Zero X Pro Special Edition adalah smartphone yang membawa desain stylish khas spirit anak muda yang aktif berkreasi. Lewat semangat See Beyond Your Style, kami ingin para anak muda memiliki perangkat yang tetap stylish namun powerful,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Kesan stylish di Infinix Zero X Pro Special Edition sangat kental karena smartphone ini hadir dengan balutan leather berwarna oranye yang fresh. Sementara di sisinya, terdapat balutan emas yang membuatnya semakin premium.

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan brand yang mendukung kreativitas anak muda seperti Infinix. Di era sosial media ini, kami yakin Infinix Zero X Leather Version mempunyai spesifikasi yang impresif untuk memenuhi kebutuhan digital kaum milenials dan genZ. Posting di Instagram menjadi lebih berkualitas dan efisien, di samping itu Zero X Special Edition ini juga punya visual yang terkesan premium dan stylish dalam genggaman.,” kata Christopher Eko, CEO Kick Avenue.

Tak sekedar mengusung desain premium, spesifikasi Infinix Zero X Pro Special Edition juga tak bisa dipandang sebelah mata. Infinix menyematkan Zero X Pro Special Edition dengan chipset gaming MediaTek Helio G95. Chipset tersebut juga sudah dipasangkan dengan Intelligent Display chipset untuk mendorong kemampuan gaming yang luar biasa.

Kemudian soal optik, Infinix Zero X Pro Special Edition juga terbilang spesial. Perangkat anyar ini dilengkapi dengan kamera Venti ultra-malam OIS 108MP dengan flash Quad-LED, lensa periskop moonshot 8MP dengan zoom optik 5X dan zoom hibrida 60X , serta lensa ultra-wide & makro 120° FOV 8MP.

Urusan display juga tak ketinggalan ditingkatkan oleh Infinix. Dengan layar 6.67 inci AMOLED dengan refresh rate 120Hz, membuat setiap frame yang tersaji berjalan sangat cepat hampir tak ada lag.

Soal daya, Infinix Zero X Pro Special Edition sudah sepenuhnya ditingkatkan dengan teknologi pengisian daya super cepat 45W dengan baterai berkapasitas tinggi 4500mAh, keduanya meningkatkan daya baterai perangkat hingga 40% dalam waktu 15 menit. Belum lagi, teknologi TÜV Rheinland Safe yang dioptimalkan sepenuhnya.

Infinix Zero X Special Edition bisa didapatkan secara eksklusif pada sesi flash sale di Shopee, Jumat (29/10/2021), dengan harga spesial sebesar Rp4.549.000. Sementara untuk harga normalnya dibanderol seharga Rp4.899.000.

Disamping itu, guna menampilkan deretan produk terbarunya, Infinix juga membuat event special bertajuk See Beyond Pop-Up Space yang berlokasi di Central Park dari tanggal 25 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Selain menampilkan Infinix Zero X Series dan INBook X1 Series, event ini juga tentunya memamerkan Infinix Zero X Pro Leather Version.

See Beyond Pop-Up Space juga turut menghadirkan beragam aktivitas dengan banyak hadiah. Ada Lego Competition yang berhadiah Infinix Zero X Series, kemudian, tersedia pula stand photo booth yang dapat dicetak langsung di tempat.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru