spot_img
BerandaVideoVideo: Live Streaming Gaming Test Mobile Legend:Bang Bang di Infinix Zero X...

Video: Live Streaming Gaming Test Mobile Legend:Bang Bang di Infinix Zero X Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Meski series smartphone Infinix Zero X Pro mengunggulkan sektor kamera, namun saat ini brand smartphone Infinix tengah naik daun berkat bakat terpendamnya untuk bermain mobile gaming. Untuk Infinix Zero X Pro sendiri, ia ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95 juga dilengkapi GPU ARM Mali-G76 MP4.

Prosesor yang disematkan pada ponsel ini terdiri atas octa-core 64-bit dengan dua inti kinerja ARM Cortex A-76, enam CPU inti Cortex-A55 yang masing-masing memiliki clock 2,05GHz dan 2GHz.

Lebih lanjut, Infinix Zero X Series mampu menjalankan sejumlah tugas harian dengan smooth tanpa lag. Baik untuk bermain game atau kegiatan lainnya, Infinix Zero X bisa diandalkan. Keandalan Infinix Zero X Series dalam segi performa tak ayal berkat chipset yang digunakan di dalamnya.

Infinix Zero X Pro dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 45W. Berbekal pengisian cepat 45W dan teknologi pengisian cepat aman  TÜV Rheinland, smartphone mampu mengisi daya perangkat hingga 40 persen dalam 15 menit.

Jika di segmen sebelumnya dikupas tuntas soal keunggulan dari series Infinix Zero X pro, kali ini team Selular bakal menghajar Zero X Pro dengan mobile game berat seperti Mobile Legend: Bang Bang.

Penasaran seperti apa performa gaming dari ponsel besutan Infinix yang diklaim sebagai perangkat dengan teknologi kamera 60x Telescope Zoom? Langsung saja, tonton video berikut ini.

Artikel Terbaru