spot_img
BerandaVideoVideo: Unboxing Zero X Pro, Harga Rp4 Jutaan!

Video: Unboxing Zero X Pro, Harga Rp4 Jutaan!

-

Jakarta, Selular.ID – Pada awal Oktober 2021 kemarin, Infinix secara resmi memperkenalkan smartphone series Zero X Pro yang diluncurkan bersamaan dengan saudaranya, yakni Zero X Neo.

Lewat ponsel flagshipnya ini, Infinix memperindah bagian optiknya dengan menghadirkan sederet teknologi kamera seperti resolusi kamera utama 108MP, kamera Venti ultra-malam 108MP OIS yang terdiri atas lensa periskop moonshot 8MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x, serta bidang pandang 120° (FOV) 8MP lensa ultra-lebar dan makro.

Kameranya juga ditingkatkan dengan flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS) dari Infinix untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sembari mengurangi gambar blur. Sementara itu, Infinix Zero Neo dilengkapi kamera super-malam 48MP.

Beranjak ke soal performa, Infinix Zero X Series mampu menjalankan sejumlah tugas harian dengan smooth tanpa lag. Baik untuk bermain game atau kegiatan lainnya, Infinix Zero X bisa diandalkan. Keandalan Infinix Zero X Series dalam segi performa tak ayal berkat chipset yang digunakan di dalamnya.

Prosesor yang disematkan pada ponsel ini terdiri atas octa-core 64-bit dengan dua inti kinerja ARM Cortex A-76, enam CPU inti Cortex-A55 yang masing-masing memiliki clock 2,05GHz dan 2GHz. MediaTek Helio G95 juga dilengkapi GPU ARM Mali-G76 MP4.

Di segmen Unboxing kali ini, team SelularTV bakal membedah seluruh rangkaian yang terdapat di balik kotak penjualan dari series Infinix Zero X Pro ini. Penasaran seperti apa? Langsung saja, tonton video berikut ini.

Artikel Terbaru