spot_img
BerandaNewsRumourIni Segelintir Bocoran Smartphone Foldable Perdana Oppo

Ini Segelintir Bocoran Smartphone Foldable Perdana Oppo

-

Jakarta, Selular.ID – Spesifikasi ponsel lipat Oppo telah muncul secara online sebelum peluncuran resminya tiba. Handset lipat dari pabrikan smartphone China itu kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Awal bulan ini, beberapa paten yang bocor menunjukkan bahwa perangkat lipat Oppo yang akan datang akan hadir dengan layar fleksibel lipat ke dalam. Ponsel yang dapat dilipat biasanya menampilkan layar lipat luar.

Selain itu, paten tersebut memamerkan desain engsel yang mirip dengan Microsoft Surface Duo. Engsel yang sedikit lebih lebar ini meningkatkan kemampuan lipat smartphone dan meminimalkan lipatan layar. Kini, bocoran lebih lanjut mengenai spesifikasi ponsel lipat Oppo telah bocor.

Kebocoran terbaru datang dari Weibo leaker Digital Chat Station. Keterangan rahasia telah mengungkapkan hampir semua detail tentang ponsel lipat yang akan datang ke 91mobiles. Ini termasuk konfigurasi kamera, chipset, dan tampilan ponsel.

Stasiun Obrolan Digital mengklaim bahwa ponsel ini akan menampilkan layar raksasa antara 7,8 inci hingga 8 inci. Dengan kata lain, itu akan menampilkan layar yang lebih besar dari Galaxy Z Fold3.

Selain itu, panel layar ponsel lipat Oppo kemungkinan besar adalah OLED. Untuk mengingat, panel layar pada Galaxy Z Fold3 juga OLED. Di bawah tenda, perangkat yang dapat dilipat dapat mengemas chipset Snapdragon 888 tingkat unggulan.

Di departemen optik, ponsel ini dapat menampung sensor IMX 766 50MP. Di muka, kemungkinan akan menampilkan penembak 32MP untuk selfie dan panggilan video.

Spekulasi tentang ponsel lipat Oppo telah beredar secara online akhir-akhir ini. Perangkat ini diperkirakan datang dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping. Selain itu, kemungkinan juga dapat menjalankan OS Android 11 dengan ColorOS 12 di atasnya.

Dikatakan pula bahwa handset tersebut dapat mencapai rak-rak toko sekitar tahun ini, seperti yang dilaporkan oleh Android Authority. Namun, sayangnya belum ada pengumuman resmi tentang tanggal peluncuran atau ketersediaan ponsel saat ini.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru