spot_img
BerandaNewsRumourOppo K9 Pro Meluncur 26 September

Oppo K9 Pro Meluncur 26 September

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone terbaru Oppo seri K tengah disiapkan. Menurut bocoran, perangkat dengan kode PEYM00 itu telah terdaftar di situs Tenaa dengan spesifikasi lengkap dan foto.

Setelah disertifikasi Tenaa dan muncul di GeekBench baru-baru ini. Perangkat tersebut sekarang telah terdaftar di situs web pengecer Cina Jingdong (JD.com) juga Suning, dan  akan dikenalkan pada 26 September mendatang di China.

Daftar tersebut memperlihatkan seluruh desain perangkat yang mengonfirmasi gambar sebelumnya, dan juga mengungkapkan beberapa detail tentang K9 Pro. Sepertiga bagian atas Oppo K9 Pro diambil oleh tiga kamera yang unik.

Render resmi menunjukkan Oppo K9 Pro akan hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci HD+. Pengaturan tiga kamera belakang, dengan sensor utama 64MP, kamera ultra lebar 8MP, dan kemungkinan kamera kedalaman 2MP. Oppo K9 Pro siap menghadirkan kinerja super dengan chipset Dimensity 1200 dengan RAM 12GB dan CPU 3.0GHz.

Ada tombol fisik di kedua sisi smartphone yang berarti pemindai sidik jari bisa berada di bawah panel OLED. Pada bagian kapasitas baterai, Oppo K9 Pro menampung daya sebesar 4.500mAh dengan pengisian cepat 65W.

Dalam foto resmi yang beredar, Oppo K9 Pro akan tersedia dalam warna hitam dan biru. Warna lain seperti perak juga diharapkan akan hadir. Sayangnya, saat ini tidak ada informasi yang tersedia tentang harga perangkat.

Baca juga :  Bawa Snapdragon 888, Oppo Fold Meluncur November?

K-series jagoan Oppo di kelas menengah
Vendor smartphone yang berbasis di Shenzen itu, tampaknya bersiap-siap untuk memperluas jangkauan smartphone di kelas menengah. Oppo diketahui telah mengajukan sejumlah permintaan merek dagang dengan otoritas Eropa.

Baca Juga:Oppo Kembangkan Prosesor Gambar Sendiri

Dilansir dari laman Letsgodigital, Oppo telah mengajukan 22 permintaan kepada Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa yang mencakup sejumlah perangkat seri K, yang akan diperluas pada model K1 dan K3 saat ini. Persetujuan untuk empat model, K70, K80, K90 dan K100, telah diberikan.

Baca juga :  Bawa Snapdragon 888, Oppo Fold Meluncur November?

Situs berita yang berbasis di Belanda itu, menjelaskan pentingnya langkah Oppo untuk memperluas pasar melalui seri K. Produk di segmen ini, pada dasarnya adalah penantang vendor untuk merek Huawei Honor. Seri K, diklaim menawarkan fitur tingkat tinggi pada titik harga tingkat menengah.

spot_img

Artikel Terbaru