BerandaNewsRumourOppo Kembangkan Prosesor Gambar Sendiri

Oppo Kembangkan Prosesor Gambar Sendiri

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo diketahui telah diketahui melakukan investasi dalam R&D dan persentase cukup signifikan mengeluarkan anggarkan untuk meningkatkan teknologi kamera mereka. Investasi ini telah terbayar dengan Find X3 Pro sebagai bukti, karena menawarkan fitur kamera yang luar biasa.

Sekarang, sebuah laporan baru telah mengungkapkan bahwa permainan kamera OPPO akan menjadi lebih baik. Melalui situs obrolan digital Weibo, pemilik akun “Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Oppo sedang mengembangkan prosesor sinyal gambar (ISP) sendiri dalam upaya untuk meningkatkan kinerja kamera ponsel mereka

Oppo mengikuti jejak Xiaomi yang meluncurkan ISP mereka sendiri, Surge C1, tahun ini. Surge C1 memulai debutnya di ponsel lipat pertama perusahaan, Mi MIX Fold. Hal ini membuat pelanggan akan merasa puas dengan kinerja dari kamera ponsel untuk kedepannya.

Tidak banyak informasi tentang ISP Oppo termasuk kapan kita melihatnya. Meskipun mungkin muncul pertama kali di seri Find X4 atau Find X5, mungkin tidak akan terkejut melihatnya juga jika masuk ke ponsel OnePlus.

Kedua perusahaan telah bergabung dan OnePlus, yang sekarang akan beroperasi sebagai sub merek kedepannya akan memiliki akses ke sumber daya dan teknologi OPPO. Laporan yang belum dikonfirmasi dari beberapa hari yang lalu mengungkapkan bahwa OnePlus sekarang akan menjadi salah satu lini andalan dari Oppo.

Ini akan diposisikan dengan cara yang mirip dengan seri P Huawei dan juga akan fokus untuk menawarkan kinerja kamera kelas atas. Mempertimbangkan bahwa 10 adalah nomor berikutnya dalam skema penamaan OnePlus, namun diharapkan peningkatan yang signifikan ketika seri OnePlus 10 tiba tahun depan.

Artikel Terbaru