spot_img
BerandaTelkomKompensasi Gangguan Layanan, Telkom Buka All-Channel di Indihome TV Mulai 26 September

Kompensasi Gangguan Layanan, Telkom Buka All-Channel di Indihome TV Mulai 26 September

-

Jakarta, Selular.ID – Soal kompensasi yang dijanjikan oleh Telkom terkait gangguan layanan Indihome, akibat putusnya kabel laut Jawa, Sumatera, Kalimantan (Jasuka) di kedalaman 20 Meter, masyarakat bisa mengklaimnya.

Ada dua kompensasi yang diberikan oleh pihak Telkom, yaitu  memberikan penundaan pembayaran tagihan yang harusnya 20 September menjadi 25 September 2021 dan menghilangkan denda keterlambatan pembayaran tagihan.

“Telkom juga akan memberikan kompensasi bagi pelanggan yang terdampak dengan membuka all-channel di Indihome TV mulai 26 September 2021 sampai dengan tanggal 15 Oktober 2021,” kata Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan dalam keterangan tertulisnya.

Untuk keteranga lebih jauh untuk klaim kompensasi, dan lain sebagainya pelanggan bisa langsung menghubungi call center 147, atau mendatangi Plasa Telkom terdekat.

Kurniawan dalam kesempatan ini juga menekankan, bahwa kompensasi yang diberikan itu sudah sesuai dengan service level guarantee tiap pelanggan serta mempertimbangkan daerah yang terdampak.

Dalam kesempatan itu, dirinya pun juga menekankan jika layanan Indihome sudah berjalan secara normal. “Kami tegaskan kembali agar tidak beredar berita yang membingungkan masyarakat, bahwa saat ini layanan IndiHome 100 persen normal,” jelas dia.

“Sejak 20 September 2021, layanan IndiHome mulai membaik dan diberlakukan manajemen bandwidth yang diprioritaskan untuk kebutuhan WFH dan LFH,” tanddasnya.

Baca juga :  Mandalika Go Digital, Siap Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia
spot_img

Artikel Terbaru