spot_img
BerandaNewsRumouriOS 15 Bawa Peningkatan Keamanan untuk Face ID

iOS 15 Bawa Peningkatan Keamanan untuk Face ID

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelum acara besar Apple yang memperkenalkan iPhone 13 series digelar, ada beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa Apple akan menghadirkan peningkatan pada fitur Face ID di iPhone 13.

Berkat dokumen baru yang dibagikan oleh Apple Support, kini kita bisa mengetahui bahwa Face ID setidaknya akan memiliki keamanan yang lebih maju dengan adanya dukungan iOS 15.

Pembaruan ini meningkatkan kemampuan Face ID untuk mencari tahu apakah Anda benar-benar ada di depan sensor dan bukan hanya gambar Anda, yang digunakan oleh seseorang untuk masuk ke ponsel Anda.

Sepertinya Apple telah mengenali ini sebagai masalah dan memutuskan untuk menindaklanjutinya. Cara menanggulangi masalah ini tampaknya melalui ‘meningkatkan model anti-spoofing Face ID’.

Untungnya peningkatan keamanan ini akan datang ke semua iPhone dan iPad dengan fitur Face ID, yang berarti tidak ada yang akan ketinggalan meningkmati peningkatan keamanan yang diberikan oleh Apple.

Masih sedikit disayangkan bahwa teknologi pengenalan wajah Apple tidak menerima peningkatan lainnya, yang mungkin bisa lebih berguna bagi penggunanya.

Baca juga :  Eksekutif Redmi Goda Peluncuran Smartphone Anyar
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Apple Siapkan Konsol Game Saingi Nintendo Switch