Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

Mirip Series Magic 3, Desain Ponsel Lipat Honor Beredar

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Honor beberapa waktu lalu dikabarkan bakal menghadirkan smartphone lipatnya tahun ini. Terkait spesifikasi, memang belum banyak bocoran yang terungkap. Namun, baru-baru ini beredar bocoran desain nyata dari smartphone foldable buatan Honor yang akan datang itu.

Bocoran ini tersebar melalui salah satu laman Twitter milik @RODENT950. Dalam tweet yang diposting tersebut, ia membagikan sekilas gambar tentang penampakan dari desain Honor Foldable yang akan datang.

Dari gambar, dapat disimpulkan bahwa Magic Fold akan sangat mirip dengan Honor 50 Pro. Ini akan memiliki lubang punch berbentuk pil pada layar penutup datar yang memiliki kisi-kisi speaker di bingkai bagian atasnya.

Sementara pada bagian belakang, ia akan memiliki rumah kamera seperti katrol yang sama dengan empat kamera. Honor Fold juga dikatakan akan meniru desain Huawei Mate X2 dengan tidak memiliki kamera di layar bagian dalam.

Selain itu, Honor Magic Fold juga dikabarkan bakal mengusung layar penutup berukuran 6,5 inci, sedangkan layar bagian dalam berukuran 8 inci. Ada kemungkinan juga bahwa ponsel lipat ini akan datang dengan prosesor Snapdragon 888 Plus.

Baca juga:BOE Jadi Pemasok Layar Eksklusif Untuk Smartphone Honor Magic 3

Sayangnya, perusahaan masih bungkam terkait penggarapan smartphone lipat ini. Terlepas dari rumor smartphone Honor Magic Fold, berdasarkan pantauan akhir-akhir ini, Honor memang terus melebarkan sayap nya usai lepas dari Huawei pada tahun 2020.

Oleh karenanya, jika benar tahun ini akan hadir Honor Magic Fold tersebut, penggarapan smartphone layar lipat ini kemungkinan menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan perkembangan perusahaan.

Tonton juga video di bawah ini:

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU