BerandaDevicesSmart ComputingLaptop Bisnis Premium Milik Asus Ini Dibekali Tingkat Keamanan Super!

Laptop Bisnis Premium Milik Asus Ini Dibekali Tingkat Keamanan Super!

-

Jakarta, Selular.ID – Asus resmi memperkenalkan ExpertBook B9400, laptop bisnis premium yang hadir untuk para pebisnis mobile dan dinamis untuk pasar Indonesia.

Perangkat ini merupakan generasi terbaru yang melanjutkan jajaran laptop ExpertBook B9, lini laptop bisnis paling premium Asus dengan mengedepankan bobot ultra-ringan, bodi ultra-tangguh berstandar militer AS. “Pebisnis tidak hanya membutuhkan laptop dengan keamanan terbaik, tetapi juga ringkas, ringan, dan memiliki daya tahan baterai seharian sehingga dapat selalu diandalkan setiap waktu,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: Asus Optimis Penjualan Laptop Gaming Moncer Hingga Akhir 2021  

“Laptop ini hadir dengan bodi yang sangat ringkas dan ringan, ditenagai hardware dan spesifikasi yang mumpuni, memiliki rancang bangun yang kokoh, serta dilengkapi dengan teknologi keamanan paling canggih saat ini,” sambungnya.

Jika kita lihat perangkat ini tampil sangat elegan layaknya laptop kelas bisnis dengan mengadopsi NanoEdge Display, yaitu teknologi yang memungkinkan layar memiliki bezel ultra-tipis.

Dimensi ExpertBook B9400 ini 32,0×20,3cm dan memiliki screen-to-body ratio hingga 94 persen. Selain itu, keyboard ExpertBook B9400 memiliki fitur spill resistant sehingga mampu bertahan ketika terkena tumpahan air dan membuatnya lebih tangguh dari laptop pada umumnya.

Kemudian ExpertBook B9400 berjalan dengan sistem operasi hingga Windows 10 Pro, dapat diatur untuk terhubung ke jaringan intranet perusahaan secara cepat dan aman, kapanpun dan di manapun.  Kemudian dari sisi daya tahan baterai pun juga sangat memumpuni, Asus mengklaim jika perangkat terbarunya itu mampu bertahan selama 20 jam pemakaian.

Baca juga :  Huawei Matebook 16 Meluncur dengan Ryzen 5 dan 7

Baca juga: Asus TUF Gaming F15 Dibandrol Terjangkau, Mulai Rp15 Jutaan

Dan yang cukup menarik ialah perangkat ini dibangun di atas fitur Trusted Platform Module, memungkinkan data dalam perangkan serta aktivitas datanya diproses melalui sistem enkripsi.

Di dalam laptop ini ditanam chip khusus yang berisikan RSA encryption key unik yang hanya tersedia dan dapat digunakan oleh satu perangkat saja. Dengan demikian data yang dienkripsi di ExpertBook B9400 tidak akan bisa dibaca atau diakses di perangkat lainnya.

Baca juga :  Huawei Matebook 16 Meluncur dengan Ryzen 5 dan 7

Bagi yang tertarik perangkat ini dibandrol seharga  Rp27.999.000 (Core i7 / 16GB RAM / 1TB SSD / Windows 10 Home), Rp29.999.000 (Core i7 / 16GB RAM / 1TB SSD / Windows 10 Pro) dan Rp31.999.000 (Core i7 / 16GB RAM / 2TB SSD / Windows 10 Pro.

Artikel Terbaru