spot_img
BerandaNewsRumourVivo Garap Penerus X60 Dengan Kualitas Gambar Lebih Baik

Vivo Garap Penerus X60 Dengan Kualitas Gambar Lebih Baik

-

Jakarta, Selular.ID – Akhir tahun 2021 Vivo meluncurkan seri Vivo X60 dengan menggunakan chip Exynos 1080 dan pengaturan kamera yang mengesankan serta generasi baru dari sistem stabilisasi gambar seperti gimbal.

Hampir delapan bulan perusahaan kemudian, bersiap untuk mengungkapkan seri andalan baru di bawah branding Vivo X70. Ini masuk akal karena perusahaan meluncurkan seri Vivo X50 dan X60 pada tahun 2020.

Seri Vivo X terkenal dengan kemampuan kamera yang canggih dan kami berharap untuk melihat perusahaan meningkatkan standar dengan model generasi berikutnya. Smartphone Vivo X60 adalah yang pertama bermitra dengan Zeiss.

Pengguna Weibo “Panda is bald” mengungkapkan bahwa seri Vivo X70 akan datang dengan prosesor sinyal gambar yang dikembangkan sendiri. ISP akan terpasang ke papan sebagai chip terpisah.

Bersama-sama, perusahaan akan menyediakan algoritma pencitraan baru, seri Vivo X70 yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan foto yang lebih baik. Menariknya, perusahaan telah merahasiakan pengembangan ISP-nya sendiri hingga sekarang.

Bukan kejutan besar melihat ISP datang dari Vivo. Bagaimanapun, perusahaan telah cukup lama mengembangkan dan meneliti ide-ide inovatif untuk departemen kamera. Sumber tersebut juga menyebutkan fitur micro pan-tilt dan lensa teleskopik untuk seri Vivo X70.

Bocoran lain menunjukkan bahwa kamera utama Vivo X70 akan hadir dengan aperture f/1.5 yang mengesankan. Selain itu, perangkat akan memiliki sistem stabilisasi gambar 5-sumbu. Tentu saja Vivo akan menghadirkan teknologi baru atau generasi baru dari sistem stabilisasi gambarnya yang impresif.

Baca juga :  Tecno Ramu Ponsel Gaming Pova 2 Harga Rp2 Jutaan

Perangkat baru akan melebihi seri Vivo X60 di semua departemen kamera. Dari segi performa, masih belum tahu apa yang akan ada di dalam seri Vivo X70. Namun, berharap Vivo X70 Pro+ hadir dengan Snapdragon 888, atau bahkan dengan Snapdragon 888 Plus yang lebih baru.

Baca juga :  Samsung Galaxy A73 Bakal Pakai Kamera 108 MP

Perusahaan juga menggunakan Snapdragon 870 sebelumnya yang menjadikannya kandidat yang valid untuk Vivo X70 Pro. Bahkan dapat mengharapkan SoC Dimensity 1200 muncul di sini, mungkin di vanilla X70.

Tentu saja, ini hanya spekulasi sekarang. Awalnya, seri Vivo X60 datang dengan Exynos 1080 SoCs. Namun, varian global membuang chip Samsung untuk alternatif Qualcomm Snapdragon. Namun, harus masih menunggu info lebih lanjut tentang smartphone terbaru milik Vivo ini.

spot_img

Artikel Terbaru