BerandaNewsCommunitySurvei: Mayoritas Pengguna iPhone Kurang Antusias dengan iOS 15

Survei: Mayoritas Pengguna iPhone Kurang Antusias dengan iOS 15

-

Jakarta, Selular.ID – Apple mengumumkan pembaruan besar berikutnya untuk pengguna iPhone dengan meluncurkan iOS 15. Pembaruan ini akan membawa banyak fitur baru. Tetapi tampaknya antusiasme pengguna iPhone terhadap iOS 15 terpantau cukup rendah.

Menurut survei yang dilakukan oleh SellCell, berdasarkan 3.000 pengguna iPhone dan iPad, lebih dari 50% mengatakan bahwa iOS 15 sedikit atau tidak sama sekali menarik.

Sementara 28% mengatakan bahwa itu agak menarik, sedangkan sisanya 19 % sangat atau sangat senang dengan pembaruan yang akan datang.

Memang, dari segi tampilan iOS 15 tidak banyak berubah. Berbeda dengan iOS 14 yang memiliki cukup banyak perubahan dari segi tampilan antarmuka. Bisa jadi ini yang membuat banyak pengguna kurang antusias.

Meski tidak menghadirkan perubahan antarmuka yang signifikan, namun Apple juga membenamkan sejumlah pembaruan dan peningkatan pada iOS 15.

Seperti fitur FaceTime yang baru, kinerja Siri yang lebih baik dan bisa digunakan tanpa koneksi internet, fitur Wallet yang bisa dijadikan kunci hotel dan lain sebagainya.

Jadi bagaimana menurut Anda? Apakah Anda antusias dengan kedatangan update iOS 15 di perangkat iPhone Anda?

Artikel Terbaru