spot_img
BerandaDevicesTabletSamsung Galaxy Tab S7 Lite Kantongi Pengisian Daya 44W?  

Samsung Galaxy Tab S7 Lite Kantongi Pengisian Daya 44W?  

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy Tab S7 Lite, yang dikabarkan akan meluncur dengan menggunakan nama Tab S7 + Lite bakal mengusung tiga varian, yaitu Wi-Fi saja (SM-T730), 4G (SM-T735), dan 5G (SM-T736B/SM- T736N). Model Wi-Fi dan LTE telah mengantongi sertifikasi 3C, dan telah mendukung pengisian daya 44W dalam prosesnya.

Namun berdasarkan informasi otoritas sertifikasi China menyebut bahwa tablet ini tidak mendukung pengisian daya 44W. Sebagai gantinya, mereka akan dibundel dengan adaptor 15W, yang berarti Anda harus membeli pengisi daya 44W yang kompatibel secara terpisah untuk pengisian yang lebih cepat.

Baca juga: Apple & Samsung Terus Mendominasi Pasar Tablet

Namun kabar ini juga tidak menyampaikan dengan jelas, apakah untuk model 5G ini juga akan dikirimkan dengan pengisi daya 15W, atau juga dibundel dengan adaptor yang  memiliki bekerja lebih cepat.

Sementara Samsung belum membocorkan apa pun tentang Galaxy Tab S7 Lite, bocoran render mengungkapkan versi 5G tablet akan datang dengan kamera ganda di bagian belakang, kamera selfie di bezel kanan, dan port USB-C di bagian bawah bergabung dengan lubang speaker.

Galaxy Tab S7 Lite 5G juga terlihat di Geekbench dengan SoC Snapdragon 750G, Android 11, dan RAM 4GB. Meskipun besar kemungkinan akan ada opsi RAM yang lebih besar sebagai pilihan.

Baca juga: Pasar PC dan Tablet Tumbuh Signifikan di Q1 2021  

Hadirnya produk tablet Samsung ini tentu sangat cerah, karena potensi pasarnya  sangat besar yang dalam laporan terbaru Canalys,  pasar PC dan tablet di kuartal pertama (Q1) 2021 tumbuh mengesankan, dengan peningkatan dua kali lipat.

Pasar perangakat tablet, secara umum mengalami peningkatan kuartal yang stabil, tetapi dibandingkan dengan Q1 2020, peningkatannya adalah 51,8%. Yang menarik, semua pemain berhasil mencatatkan pertumbuhan tahunan, kecuali Huawei yang kini masih berjuang untuk tetap bertahan tanpa akses ke teknologi buatan AS.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru