spot_img
BerandaNewsPoco M3 Pro 5G Meluncur 19 Mei 2021

Poco M3 Pro 5G Meluncur 19 Mei 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Poco M3 akan hadir dengan model pro sekaligus memiliki dukungan untuk 5G. Dikonfirmasi untuk diluncurkan sebagai Poco M3 Pro 5G, seperti yang terlihat pada gambar yang diposting oleh seorang pembocor bernama Ishan Agarwal melalui laman Twitter nya, Poco M3 Pro 5G disinyalir akan hadir dalam tiga warna, yakni Hitam, Kuning, dan Biru.

Warna biru itu sangat berbeda dari Poco M3, tetapi tetap terlihat bagus. Kemudian untuk layarnya, ia memiliki lubang punch di tengah dan dilaporkan juga memiliki kecepatan refresh yang tinggi.

Pada bagian belakang, Poco mengadopsi desain yang berbeda dengan versi standar. Sebelumnya pada M3, batang hitam memanjang horizontal yang diterima dengan baik, dan sebagai gantinya untuk Poco M3 Pro 5G ini adalah batang vertikal yang juga memiliki nama pabrikan yang dicetak dengan berani.

Meski desainnya unik dengan caranya sendiri, ada keluhan tentang ukuran font dari nama pabrikan yang tercetak di bagian belakang. Keluhan serupa muncul ketika Poco M3 diumumkan dan yang mengejutkan Poco memutuskan untuk mengulanginya lagi.

Baca juga:Poco M3 Pro Lolos TKDN Indonesia, Segera Rilis?

Poco M3 Pro 5G dikabarkan bakal memiliki tiga kamera belakang dan yang utama adalah sensor 48MP. Ada lampu kilat LED berbentuk pil dan yang tampak seperti modul fokus laser. Pemindai sidik jari yang dipasang di samping terlihat, meskipun dengan desain yang berbeda dari versi standar.

Pabrikan telah mengonfirmasi bahwa peluncuran global dijadwalkan pada 19 Mei 2021. Acara peluncuran akan disiarkan secara langsung di Facebook, Twitter, dan YouTube, dan akan dimulai pada 20:00 GMT + 8. Kita lihat saja kejutan apa yang bakal dibawa Poco pada peluncuran pekan depan.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru