spot_img
BerandaNewsRumourSpesifikasi Samsung Galaxy A22s 5G Terlihat di Google Play

Spesifikasi Samsung Galaxy A22s 5G Terlihat di Google Play

-

Jakarta, Selular.ID – Pada bulan Juli mendatang, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy A22 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau. Sekarang, melansir dari Gizmochina, varian baru dari model yang disebut Galaxy A22s 5G ini muncul di internet.

Smartphone Samsung baru bernama Galaxy A22s 5G telah terdaftar di Konsol Google Play. Sesuai daftar, perangkat ini akan memiliki nomor model yang sama persis dengan Galaxy A22, yakni SM-A226B.

Juga, spesifikasi yang disebutkan dalam daftar cocok dengan perangkat yang terakhir. Oleh karenanya, dapat diharapkan agar Samsung untuk menjual Galaxy A22 5G sebagai Galaxy A22s 5G di pasar tertentu.

Sesuai daftar, Galaxy A22s 5G yang akan datang bakal menampilkan MediaTek Dimensity 700 SoC ditambah dengan RAM 4GB. Selanjutnya, handset dikabarkan bakal mengusung layar FHD+ dengan resolusi luar biasa 1080 x 2009 piksel dan 450 DPI.

Baca juga:Samsung Galaxy A22 5G Dukung Pengisian Cepat 15W

Sedangkan untuk perangkat lunak, ponsel anyar itu akan menjalankan Android 11. Sayangnya, tidak diketahui apakah ponsel akan datang dengan One UI 3.x atau One UI Core 3.x.

Dengan spesifikasi Galaxy A22 5G yang bocor, Galaxy A22s 5G kemungkinan akan hadir dengan layar Infinity-V (titik embun) 6,5 inci, kamera utama 48MP, kamera selfie 13MP, sensor sidik jari yang dipasang di samping, headphone 3.5mm. jack, port USB Type-C, dan pengisian cepat 15W. Terakhir, Galaxy A22s 5G dapat tersedia dalam empat warna  yakni abu-abu, putih, hijau muda, dan ungu.

Sebagai informasi tambahan, untuk Galaxy A22 5G sendiri, handset ini sebelumnya telah muncul di sertifikasi Geekbench dan Wi-Fi Alliance. Tetapi, beberapa sertifikasi itu juga masih belum memaparkan terkait bocoran soal sektor fotografi dari smartphone anyar tersebut.

Kendati informasi soal spesifikasi fotografi masih tersembunyi, dugaan sementara memprediksi jika sensor kamera utama yang ada di bagian bodi cover akan memiliki resolusi 48MP, bukan 16MP.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru