spot_img
BerandaSmartphoneOppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition Diumumkan

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition Diumumkan

-

Jakarta, Selular.ID – Pesawat luar angkasa Tianwen-1 berhasil mendarat di Mars, dan sebagai penghargaan atas misi tersebut, pembuat ponsel Tiongkok, Oppo, mengumumkan edisi khusus Find X3 Pro, yang dijuluki Find X3 Pro Mars Exploration Edition.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dalam balutan cat abu-abu, menjadikannya pilihan warna kelima yang bergabung dengan lineup warna Biru, Putih, Hitam Gloss, dan Cosmic Mocha yang sudah tersedia.

Oppo mengatakan warna abu-abu terinspirasi oleh luar angkasa, dan panel belakang ponsel terbuat dari AG Glass dengan kilau metalik untuk mencapai tekstur bahan dari luar angkasa.

Panel belakang Edisi Eksploration juga memiliki tulisan Mars 2021 dan Utopia Planitia, yakni nama lokasi pendaratan Tianwen-1 di Planet Merah.

Selain itu, Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dengan tiga filter Mars yang membantu foto mendapatkan tampilan seperti Mars.

Selain itu, smartphone edisi khusus ini menampilkan tema Mars kustom, sedangkan wallpaper dinamis menampilkan matahari terbit dan terbenam bersama dengan perubahan cahaya dan bayangan di Planet Merah pada empat waktu yang berbeda – pagi, siang, sore, dan malam.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dalam kemasan ritel khusus, dan tidak seperti varian biasa, yang satu ini ditawarkan dalam konfigurasi memori tunggal, RAM 16GB dan penyimpanan 512GB.

Spesifikasi Mars Edition lainnya tetap sama dengan model reguler, yang berarti ada Snapdragon 888 SoC, ColorOS 11.2 berbasis Android 11, layar AMOLED 6,7″ 120Hz QHD+ LTPO AMOLED, pemindai sidik jari dalam layar, dan baterai 4.500mAh dengan Pengisian daya berkabel 65W dan nirkabel 30W.

Untuk fotografi, Find X3 Pro Mars Exploration Edition memiliki total lima kamera onboard, yakni selfie shooter 32MP di dalam lubang punch, dengan pengaturan kamera quad di bagian belakang terdiri dari unit primer 50MP, ultrawide 50MP, telefoto 13MP, dan mikroskop 3MP.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition dijual dengan harga CNY6.999 atau setara Rp15,4 juta dan penjualan dimulai dari 16 Mei.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru